Sukses

Lifestyle

Cicipi Berbagai Menu Mulai dari 100 Ribu Rupiah di Berbagai Resto Hits Jakarta

Di London, Sydney, New York maupun Singapura, para pencinta makanan biasanya dimanjakan dengan sebuah festival yang menyuguhkan menu terjangkau dari berbagai restoran ternama setempat. Sebut saja misalnya acara London Restoran Festival, Taste Sydney, NYC Restoran Week, maupun Singapore Restoran Week.

Nah, terinspirasi dari berbagai festival yang telah sukses di belahan dunia lain, Jakarta kini nggak mau ketinggalan mengadakan hal yang sama lho, Fimelova! Untuk pertama kalinya, Qraved.com (website yang menyuguhkan berbagai diskon menarik untuk tempat makan yang tersebar di Jakarta) menggandeng kurang lebih 60 restoran (target utama lebih dari 100 restoran) untuk bergabung dalam festival restoran bernama EAT JKT.

Bila festival restoran di belahan dunia lain rata-rata dilakukan hanya seminggu, Eat JKT akan hadir lebih lama (kurang lebih 28 hari), mulai dari tanggal 21 April – 18 Mei 2014. Dalam festival kali ini beragam restoran dengan cita rasa berbeda dihadirkan mulai dari Indonesia, Korea, Amerika, Middle-Eastern, Turki, Perancis, Italia, Jepang, dan lainnya. Sebagian yang tergabung adalah Amuz, Le Quartier, Potato Head Jakarta, MAD, Mama Goose, Bulgogi Brothers dan masih banyak lagi. EAT JKT juga nggak lupa menggandeng restoran yang terletak di hotel ternama seperti Rosso dari Shangri-La Hotel. Serunya restoran yang tergabung tadi memberikan banyak pilihan menu-menu terjangkau mulai dari Rp100 ribu hingga Rp600 ribu (untuk appetizer, main course, maupun dessert).

Buat kamu yang nggak sabar ingin makan malam atau nongkrong di berbagai restoran pilihan tadi, tinggal lakukan reservasi saja melalui website eatjakarta.org (tiap orang bisa booking lebih dari satu restoran). Selebihnya, tinggal datang ke restoran pilihanmu dan menunjukkan booking reservation yang telah dilakukan. Mudah, kan?

Well, buat kamu para food lover mungkin kini saatnya memanjakan lidah dengan mencicipi berbagai menu makanan dari belahan dunia lain maupun lokal dengan harga terjangkau. Psst, jangan lupa ajak pasanganmu untuk ikut mencoba, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading