Sukses

Lifestyle

Tampil Seksi Selalu? "Bakar Kalori" Bersama Si Dia Jawabannya

Next

Jakarta Menanggalkan pakaian pasangan

Siapa yang menyangka ternyata menanggalkan pakaian pasangan ketika sesi intim berlangsung bisa membakar 8-10 kalori. Pernyataan tadi dikemukakan oleh seorang peneliti asal Italia. Yang lebih menarik, sebuah penelitian lain mengungkapkan bahwa lelaki yang menanggalkan pakaian dalam atas perempuan dengan menggunakan mulut, berhasil membakar 80 kalori.

Pijatan Sensual

Siapa yang bisa menolak sebuah pijatan yang mampu membuat badan terasa lebih rileks? Bila kamu tipe yang suka memijat pasangan, Fimelova, bukan hanya membuat Si Dia ketagihan dan merasa rileks saja, tapi kamu pun terkena imbas positif yaitu membakar kalori. Memijat pasangan sesaat sebelum kamu dan Si Dia mulai melakukan sesi bercinta mampu membuat jantung berdetak lebih kencang. Terlebih mampu membakar sebanyak 80 kalori per jam. Seksolog asal Los Angeles, Jaiya Kinzbach, menyarankan agar kamu melakukan pijatan dengan pelan. "Memijat dengan cara perlahan terasa lebih sensual dan otot yang bekerja pun beragam. Saya menyarankan agar melakukan pijatan dengan posisi berdiri dan pasangan terlentang di sebuah meja. Posisi pijatan seperti tadi bisa membakar kalori lebih banyak," tuturnya.

Sentuhan tangan

Sentuhan tangan di dada atau punggung Si Dia mampu membakar kalori, lho! Ingin memaksimalkan pembakaran kalori yang ada di tubuhmu, Fimelova? Jangan lupa menambahkan sentuhan-sentuhan lembut tanganmu di sekujur tubuh Si Dia, ya. Nyatanya, sekitar 100 kalori terbakar per jam saat kamu melancarkan sentuhan padanya. "Coba sentuhan yang pelan dan sensual. Kamu juga bisa gunakan tubuhmu untuk memberikan sentuhan sensual pada pasangan dengan tekanan yang berbeda," ungkap Jaiya kembali.

 

Next

 

 

Berciuman

Kapan terakhir kamu dan pasangan berciuman menggebu-gebu? Bila sudah cukup lama, sekarang waktunya mengembalikan masa kejayaan tadi. Selain dapat membangkitkan kemesraan, berciuman juga mampu membakar lemak di tubuh. "Ciuman yang melibatkan petting bisa membakar hingga 90 kalori per jam," kata Jaiya. Ia kembali menyarankan agar kamu dan pasangan menambahkan sedikit variasi gaya dalam berciuman, misalnya kamu mencium si Dia dalam posisi push up. Kenyataannya, melakukan push up itu mampu membakar 171 kalori dalam 30 menit.

Berdansa romantis dengan Si Dia

Kamu dan Si Dia tipe pasangan yang jarang berolahraga? Sedikit berdansa ternyata merupakan olahraga yang mampu membakar 103 kalori per setengah jam, lho! Putar lagu romantis yang menjadi lagu kenangan kamu dan dia, mulailah berdansa. Jaiya kembali menjelaskan bahwa kamu dan pasangan harus menambahkan gerakan-gerakkan seksi lainnya, semisal memberikan kejutan berupa ciuman, gigitan kecil di leher maupun sentuhan-sentuhan mesra lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading