Sukses

Lifestyle

Rianti Cartwright & Cas : Si Teratur Ketemu Si Spontan, Apa Jadinya?

Jakarta Si Teratur Rianti bertemu dengan Si Spontan Cas, nggak disangka membuat hubungan keduanya tampak sempurna. "Aku nggak suka sama hal yang susah aku kontrol. Misalnya saat menghadiri surprise party seorang teman yang sedang ulang tahun. Ketika itu aku langsung bilang sama Cas kalau aku nggak mau dia bikin hal yang sama ke aku. Aku nggak suka kejutan," cerita Rianti sambil menatap mesra Cas. "Padahal, aku suka sekali melakukan hal yang spontan tapi dia nggak suka," sambung Cas.

Sebagai pasangan yang gemar melakukan traveling, kedua sifat tadi terkadang bentrok. "Saat liburan aku dari jauh-jauh hari sudah membuat itinerary. Semua harus jelas mulai dari hotel, tempat yang akan dikunjungi, tempat makan berikut harganya sampai alat transportasi yang akan digunakan. Pokoknya semua terorganisir dan jelas dari hari pertama sampai terakhir. Sedangkan Cas terkadang membujuk buat melakukan hal di luar jadwal," tutur Rianti sambil tertawa kecil. "That's romantic, right?," sambung Cas.

Saat berlibur ke Jepang, keduanya seringkali bertengkar kecil gara-gara Cas bertanya beberapa hal yang sudah jelas terangkum di itinerary buatan Rianti. "Aku langsung bilang kalau semua bisa dibaca di itinerary yang sudah aku buat dan print," tegasnya. Uniknya, kalaupun bersalah paham keduanya mengaku nggak bisa lebih dari dua jam, lho.

Dari sekian liburan yang pernah dilalui, Rianti mengaku pernah kok melakukan hal spontan bersama Sang Suami, misalnya saat di Bali. "Waktu ke sana, kami sempat bosan ke tempat yang itu-itu saja. Cas pun mengajak buat menemukan pantai baru," ungkap Rianti. "Kita akhirnya mengemudi selama dua jam dari hotel  dengan jalanan yang rusak dan menemukan sebuah pantai yang bagus banget. It was nice," Cas menambahkan.

Meski memiliki karakter yang berbeda ternyata keduanya punya persamaan dalam hal menyukai sepatu. "Dengan sepatu yang pas, pakaian yang terlihat biasa bakal terlihat lebih keren. Aku mencuri kalimat itu dari Cas," ungkap Rianti tertawa lebar. "Ya, itu kalimat yang sering aku kasih tahu ke dia," tambahnya.

Bila ditanya soal jenis sepatu, Rianti mengaku lebih menyukai wedges ketimbang stiletto. "Selain membuat aku terlihat lebih tinggi, wedges sangat nyaman untuk dipakai. Selain itu, aku suka memakai stiletto juga karena terlihat lebih seksi tapi nggak bisa lama-lama," cerita perempuan yang menggemari gaya Si Kembar, Mary Kate and Ashley Olsen ini.

"Kalau aku lebih menyukai sneakers. Orang menilai orang lain dari sepatu terkadang. Sepasang sepatu yang bagus membuat penampilan orang terlihat stunning," kata Cas yang menyukai gaya Kanye West.

Cas menambahkan bila biasanya lelaki seringkali cuek dengan penampilan apalagi pascamenikah, ia menganut paham yang berbeda. "Penting banget bagi lelaki buat tampil stylist bukan hanya untuk istri tapi untuk orang lain yang melihat kita. Bagi aku tampil stylist sudah menjadi gaya hidup. Sama seperti yang dikatakan Tom Ford, dressing well is a sign of manners. So that's all about," tambahnya menutup pembicaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading