Sukses

Lifestyle

Bebaskan Diri dari Obat Pencahar dengan Resep Minuman Ini

Next

green smoothies

Jakarta Ketiga resep green smoothies ini kami peroleh dari Organic Monster, produsen green smoothies dan healthy juice milik Renny Sutiyoso. Dengan senang hati, puteri mantan Penguasa Jakarta ini pun membagikan resep green smoothies kepada FIMELA.com.

Tetap kenyang tanpa sarapan!
Nggak pernah sempat sarapan dengan alasan nggak punya waktu, hampir setiap masyarakat perkotaan rasanya melontarkan alasan yang sama. Jalanan menuju kantor yang macet, setiap hari memaksa kita untuk berangkat lebih awal agar tidak terlambat datang ke kantor. Tapi, tahukah kamu kalau ternyata melewatkan sarapan justru menjadi salah satu faktor yang bisa membuat kita gemuk?

"Jangan pernah melewatkan sarapan. Karena, sarapan memberikan kita energi untuk beraktivitas pada pagi hari dan mencegah kita kelaparan sehingga kamu nggak akan kebablasan saat jam makan siang," ujar Juli Triharto, Master Hypnolangsing pada FIMELA.com dalam satu kesempatan.
Kamu bisa mengemas sarapanmu dalam sebuah botol dengan mencampur pisang, pepaya, oats, organic yoghurt, dan flaxseed. Perpaduan bahan-bahan tersebut dijamin akan membuatmu kenyang dan memberikan tenaga yang cukup hingga makan siang nanti.

Green celery your bestfriend when you do workout!
Buat kamu yang hobi olahraga, membuat smoothies dengan campuran seledri mungkin harus dipertimbangkan. Walaupun memiliki bau yang sangat kuat dan dominan, tapi ternyata seledri adalah salah satu sayuran yang sangat mendukung proses workout yang kita jalani, Fimelova. "Seledri itu bagus lho untuk menggantikan cairan tubuh. Jadi, buat kamu penggila olahraga, bagus banget konsumsi minuman yang mengandung campuran seledri di dalamnya," ujar Renny.

Untuk mengurangi rasa dan bau seledri yang cukup kuat, kamu tentu perlu menambahkan sayuran atau buah lainnya.

Untuk membuat minuman segar ini, kamu perlu pir, apel, kale (jenis sayuran), bayam, basil, dan seledri.

Next

green smoothies

Pencernaan lancar tanpa obat pencahar!
Seringnya konsumsi makanan cepat saji dan minimnya konsumsi buah plus makanan berserat menjadi pencetus utama munculnya masalah pencernaan. Konstipasi pun tak jarang sulit untuk dihindari. Sebelum terlambat, jangan sampai masalah pencernaan membuatmu menderita konstipasi hingga tak bisa lepas dari obat pencahar.

Buat kamu yang jarang banget mengonsumsi makanan berserat, kamu bisa mengakalinya dengan mencampur buah dan sayur menjadi sebuah minuman untuk menjaga agar pencernaanmu tetap lancar. Gunakan cara alami untuk menjaga pencernaanmu agar tetap sehat dan lancar. Jangan sampai obat pencahar yang memegang peran mengatur pencernaanmu, Fimelova.

Untuk membuat sebotol minuman segar yang kaya akan serat, kamu bisa campurkan pok choy, nanas, daun mint, dan juga air kelapa untuk membantu menghaluskan bahan-bahan tersebut. Hasilnya? Minuman segar yang bisa membuat pencernaan lancar. Selamat mencoba, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading