Sukses

Lifestyle

Ternyata Surabi Solo Jadi Menu Favorit Pencinta Kuliner

kuliner

Siapa yang nggak kenal kue Surabi? Kue asal Solo  yang terbuat dari tepung beras, santan, gula dan garam ini ternyata mampu menggoyang lidah pengunjung dan tamu di Hotel Mulia dan bahkan Surabi Solo sudah dinobatkan sebagai makanan terlaris dan favorit. Surabi Solo berhasil menjadi urutan kelima dalam Top 5.

Hasil yang cukup mengejutkan ini, berdasarkan  riset kecil yang dilakukan selama periode Juli-Agustus lalu oleh pihak hotel. Nah, dari kuesioner tersebut, terpilihlah lima makanan yang menjadi Top 5 menu Buffet di The Café, selain kue Surabi solo.

 

Sate Maranggi

Sate daging sapi khas Indonesia yang berasal dari Subang, Jawa Barat ini memang sudah nggak perlu diragukan rasanya. Karena hampir semua orang akan menyukai sate sapi ini. Dan menu Sate Maranggi ini pula yang dipilih oleh tamu saat menyantap makan siang atau makan malam. Daging sapi yang dipilih berasal dari Australia ini diambil dari dua bagian, yaitu sirloin dan striploin. Daging terasa empuk sekali, lantaran daging berkualitas yang didiamkan semalaman dengan bumbu. Kenikmatan menikmati sate maranggi ini akan semakin lengkap ditemani dengan nasi panas dan tentu saja sate yang dibakar dan langsung disajikan untuk segara disantap.

 

Naan Bread

Roti rakyat asal India ini pun menjadi salah satu menu favorit yang masuk dalam Top 5 pilihan pelanggan setia Hotel Mulia. Roti yang bisa didapat di jalan-jalan pemukiman India ini terbuat dari tepung terigu yang diimpor langsung dari India. Cita rasa otentik memang sengaja disajikan untuk para tamu.

Naan Bread atau roti naan sebenarnya sekilas mirip dengan pizza. Roti ini terdiri dari empat rasa pilihan, yaitu original, bawang, keju dan varian terbaru adalah cokelat. FIMELA.com sendiri punya rekomendasi untuk menu naan bread ini, cobalah rasa original atau bawang yang kuat dengan bawang putihnya ini. Sebaiknya naan bread disantap tanpa saos untuk mendapatkan rasa yang otentik.

 

Korean Barbecue

Untuk menu berikutnya yang juga termasuk dalam pilihan favorit pelanggan adalah Korean Berbecue. Nggak hanya daging ayam saja, tetapi juga ada pilihan daging sapi dan seafood yang diramu dengan bumbu khas Korea mulai dari Kimchi, Pamucim dan Green Chilli. Satu porsi Koraen Barbecue ini bisa dinikmati untuk dua orang.

 

Mie Tarik ‘La Mien’


Makanan asal Hongkong ini bisa menjadi menu favorit pengunjung karena proses pembuatan mi yag dibuat dengan tangan dan ditarik-tarik. Ini yang membuat Mie Tarik ‘La Mien’ berbeda, karena memang menurut Adeza Hamzah, assistant Director of Communication Hotel Mulia, mi dibuat langsung oleh pembuat mi La Mien dari Hongkong. Bahkan, tamu juga bisa melihat langsung proses pembuatan mie ini di station La Mien. So, Fimelova, tertarik untuk mencoba? Jangan ragu untuk mencoba kelima menu tersebut ya. Karena memang pantas menjadi menu favorit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading