Sukses

Lifestyle

Cetak Momen Manis Bersama Si Dia Di Atas Canvas Art Hingga Photo Book!

Jakarta Untuk merayakan perjalanan asmaramu dan Si Dia, ada baiknya mengenang beberapa momen penting lewat kumpulan foto yang tersimpan rapi (atau malah terbengkalai) di komputer hingga media sosial. Momen bahagia yang dimaksud bisa dari kencan pertama, pacaran, pertunangan, hingga pernikahan lho, Fimelova.

Ketimbang tersimpan dengan percuma, cetak foto-foto tadi di berbagai personalized product yang bisa dijadikan kado spesial saat ulangtahun pernikahan nanti. Biar nggak repot, serahkan semuanya pada Printerous yang memang hadir untuk mempermudah konsumen mencetak berbagai momen penting mereka di berbagai produk dengan kualitas terbaik dan bernilai seni. Foto yang dipilih konsumen bukan lagi hanya berasal dari Instagram saja namun bisa dari facebook hingga sumber lain dari dalam komputermu.

Printerous memiliki ragam personalized product yang bisa kamu pilih mulai dari photobooks, canvas art hingga magnet. Terbaru, Printerous menghadirkan juga throw pillow hingga tote bag. FYI, top three products yang laku keras adalah photobooks dengan harga (mulai dari) Rp175ribu, canvas art dengan harga (mulai dari) Rp100ribu, dan magnet seharga (mulai dari) Rp70ribu—untuk empat buah.

Dengan desain situs yang user-friendly, Printerous membebaskan konsumen untuk berkreasi sesuai selera mereka. Seriously, its super easy! Kamu hanya perlu upload foto yang diinginkan, drag the photo into the personalized product that you choose, tambahkan sedikit tulisan (bila perlu), pembayaran and its done! Barang nantinya akan sampai setelah 7 hari pemesanan. Bila memang ada kerusakan, akan diganti secara cuma-cuma dalam waktu 7 hari., Fimelova

Dengan sedikit usaha (baca: cari hingga upload foto), kamu sudah bisa memberikan hadiah pernikahan dengan desain dan cerita yang sangat personal. Nah, bagaimana Fimelova, apakah kamu sudah siap memberikan kejutan spesial bagi Si Dia di hari special kamu dan pasangan? Just visit www.printerous.com right now!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading