Sukses

Lifestyle

5 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta dan Ingin Terus Bersama

Fimela.com, Jakarta Indikator kecantikan seorang cewek tak melulu soal fisik. Paras dan penampilan yang paripurna tak melulu mampu menyentuh hati dan buat jatuh cinta. Kualitas diri seperti sifat, sikap, kebiasaan, cara berpikir dan visi misi ke depan lah yang mampu memikat lebih dari apa yang tampak di luar.

Mereka yang jatuh cinta pada kualitas diri adalah mereka yang melihat sebenar-benarnya kamu. Sebab, fisik bisa berubah dan itu sama sekali tak merepresentasikan kualitas.

Cowok yang mementingkan kualitas diri cewek sebagai calon pasangannya, biasanya melihat 5 hal berikut ini:

1. Memiliki Pendirian yang Kuat

Kamu memiliki sikap dan pendirian yang jelas. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri loh bagi cowok. Sesederhana kamu bisa menjawab ketika ditanya "mau makan apa?" jawaban yang jelas akan membuat si dia lebih tertarik kepadamu, alih-alih jawaban 'terserah."

Cowok bukan paranormal yang akan mengetahui apa yang kamu inginkan tanpa mengatakannya, bukan? Sekalipun dia amat jatuh cinta padamu, kamu tetap harus jadi partner yang seimbang agar hubungan kalian bertahan. Bukan dia harus selalu mengerti tapi kamu terus membingungkannya.

Sifat-sifat Cewek yang Bikin Cowok Mudah Jatuh Cinta

2. Tampil Flawless

Siapa bilang tampil makeup tidak membuat kamu menarik? Beberapa pria lebih merasa nyaman saat melihat pasangannya tanpa makeup. Untuk menyiasatinya, kamu dapat meningkatkan pemakaian skincare.

Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan kamu mengonsumsi makanan yang sehat dan perbanyak makan buah dan sayur.

3. Jangan Lupa Bahagia

Selalu tersenyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Pastikan kamu selalu bahagia dan bersenang-senang. Jika kamu selalu bahagia, maka orang terdekatmu pun ikut bahagia. Kalau begini, yakin deh si dia makin jatuh cinta padamu.

Sifat-sifat Cewek yang Dicari Itu Berguna Untuk Menjalin Hubungan Jangka Panjang

4. Tidak Mudah Mengeluh

Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, namun selalu mengeluh setiap saat? Hmm, sebaiknya hindari hal ini ya? Jadi kalau kamu ingin terlihat menarik di mata pria, hindari kebiasaan buruk yang berpotensi merusak mood orang lain yang sedang bahagia ini.

5. Memiliki Sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang cewek benar-benar menarik perhatian. Kamu merasa nyaman berada di dekat anak kecil, dan tetap tenang saat dihadapkan pada anak kecil yang rewel. Lebih dari itu, sifat keibuan dari seorang cewek sangat diperlukan sebagai modal menjadi guru pertama dari anak-anaknya.

Demikian 5 hal yang membuat kamu tampil menggemaskan di hadapan cowok. Sudahkah salah satunya ada di dirimu?

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading