Sukses

Lifestyle

Inspirasi Tema Pre-wedding yang Seru!

Jakarta Salah satu hal paling menyenangkan ketika kamu baru saja dilamar mungkin adalah mempersiapkan foto pre-wedding yang bisa kamu pajang di pesta pernikahan nantinya. Tidak perlu terpaku pada aturan, sebab ide untuk foto pre-wedding tidak memiliki batasan. Untuk kamu yang kurang menyukai sesuatu yang “biasa’, coba ambil alternatif tema yang unik seperti di bawah ini.

Bohemian

Terinspirasi dari gaya kaum hippie. Yang menarik dari tema ini adalah kamu dan pasangan dapat tampil casual dan stylish dalam waktu yang bersamaan. Tema ini juga identik dengan alam sehingga jika kamu ingin ada nuansa asri dalam foto pre-wedding, tema ini cocok untuk kamu.

Caranya:

Ambil lokasi di taman atau perkebunan. Bangun sebuah tenda minimalis yang dipenuhi oleh bunga-bunga. Atau jika ingin suasana perkebunannya lebih terasa, letakan saja sebuah kain untuk dijadikan sebagai alas duduk. Anda bisa mengepang rambut kamu dan menggunakan headband. Kenakan juga maxi dress dengan motif floral dan minta pasangan kamu untuk memainkan gitarnya sambil mengenakan kaus dengan motif unik dan round sunglasses. Bergayalah seperti ketika kamu berdua sedang bercanda santai.

Film

Menonton film bersama mungkin adalah aktivitas yang sering kamu lakukan bersama pasangan kamu. Mengapa tidak mengabadikan momen tersebut dan dijadikan sebagai tema pre-wedding kamu?

Caranya:

Sewa sebuah studio di bioskop untuk dijadikan lokasi. Jika kurang memungkinkan, pilih sofa paling nyaman dan letakan sebuah tv di depannya. Kenakan busana casual atau jika ingin yang lebih unik lagi, kenakan kostum berdasarkan karakter dalam film favorit kalian. Bergayalah dengan cara duduk berdua sambil seolah-olah sedang menyaksikan sebuah film. Tambah properti seperti semangkuk popcorn dan snack lainnya. Jangan segan untuk mengenakan kacamata 3D jika ingin terkesan vintage dan terlihat lebih menarik.

Bakery

Jika tema duduk berdua di café sudah terlalu biasa bagi kamu, bagaimana jika mengambil tema yang sedikit out of the box dengan memanfaatkan roti-roti sebagai dekorasi utamanya? Kamu berdua bisa berpura-pura sebagai pasangan yang menjalankan bisnis pastry.

Caranya:

Kamu perlu dapur yang stylish untuk dijadikan lokasi pemotretan. Hias dengan berbagai macam jenis roti. Kamu berdua pasangan, bisa mengenakan celemek dan kostum pramusaji dilengkapi dengan topinya. Hias foto pre wedding kamu dengan berpose seolah sedang membuat adonan roti bersama. Atau jika ingin lebih playful dan sedikit messy, kalian bisa berpura-pura seperti sedang bermain dengan tepung sambil menunjukan ekspresi tertawa. 

Art Deco

Tema ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin menciptakan nuansa vintage, namun tetap menyisipkan kesan glamor. Gaya yang populer dari tahun 1920-an ini memang sangat menarik bila diangkat menjadi tema pre wedding Anda.

Caranya

Busana sequin dalam sentuhan warna emas atau perak, ornamen mutiara dan material bulu menjadi pelengkap yang wajib dihadirkan dalam skema ini. Sebagai acuan, Anda juga bisa menonton serial Great Gatsby dan mencuri sedikit ide tatanannya, baik riasan mau pun busana dengan pasangan.

 

Teks: Christina

Foto: Marissa Lambert

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading