Sukses

Lifestyle

Tiga Dessert House Wajib Coba bagi Para Sweet Tooth di Jakarta

Jakarta Siapa yang tidak suka dengan sweets? Makanan manis yang selalu dijadikan sebagai hidangan penutup ini selalu menjadi favorit semua orang, mulai dari cokelat, kue, es krim, dan lain – lain. Selain bisa mengembalikan mood kita, makanan manis ternyata juga dapat mengontrol kadar kolestrol dan tekanan darah bila dikonsumsi dalam batas wajar, Fimelova. Buat kamu yang suka banget dengan sweets dan ingin mencoba suasana baru, kami rekomendasikan 3 tempat di daerah Jakarta yang bakal buat hari kamu bahagia seketika, Fimelova!

Cake a Boo

Courtesy photo's by anakjajan

Dessert house yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk ini memiliki interior unik yang akan membawa kita kembali ke masa kanak-kanak. Cake a Boo menyajikan kue-kuenya seperti restoran Jepang menyajikan sushi. Kamu bisa mengambil kue langsung dari cake bar yang berjalan mengelilingi tempat kamu duduk. Ada kesenangan tersendiri saat menunggu kue yang kamu inginkan sampai di tangan kamu.

Honey Cream

Courtesy photo's by openrice

Gerai yang menyediakan soft ice cream di Taiwan, Singapura, dan Hong Kong ini akhirnya resmi dibuka di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall 2. Saat masuk ke toko ini, matamu akan langsung tertuju pada cone warna-warni yang ternyata diimpor langsung dari Korea! Yang spesial, Honey Cream hanya menyediakan es krim organik tanpa bahan pengawet apapun, jadi rasanya tidak terlalu manis dan semakin lezat ketika ditambahi topping seperti madu, pop corn karamel, saus cokelat, choco chip, gulali organik, kacang-kacangan, maupun topping dengan gaya affogato.  

Cake Shop Hotel Mulia Senayan

Terletak di hotel bintang 5 di bilangan Senayan, Cake Shop menyajikan sesi Afternoon Tea bagi para tamunya. Sesi yang diadaptasi dari budaya Inggris ini menyediakan beragam teh pilihan khas Inggris, seperti English Breakfast, Darjeeling, Chamomile, Moroccan Mint, dan Green Tea. Untuk menemani kamu minum teh, Cake Shop menyediakan aneka cookies, macaroons, dan tea snack yang tersusun cantik di dalam cake tier unik berbentuk sangkar burung. Selain menyediakan snek khas Inggris dan Eropa, Cake Shop juga menawarkan ragam jajanan pasar Indonesia, seperti pastel, otak-otak, dan asinan. Setiap bulan, dessert house yang satu ini juga memiliki Cake of the Month yang berbeda-beda. Kamu akan selalu menemukan kelezatan baru di tempat ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading