Sukses

Lifestyle

Wedding Inspiration: Pernikahan Bertema Tropical yang Eksotis dan Unik

Jakarta Tema tropical tentunya bisa diwujudkan melalu berbagai cara. Apa saja yang bisa kamu persiapkan untuk menghadirkan pesta pernikahan yang berkesan? Ikuti langkah mudah berikut ini.

Wedding Planner

Gunakan jasa wedding planner yang sudah berpengalaman agar pesta pernikahan yang kamu inginkan dapat lebih mudah terwujud. 

Undangan Pernikahan

Berhubung tema yang diangkat adalah tropical, pastikan jika desain undangan pernikahan kamu juga bernuansa senada. Kamu bisa memilih motif tanaman eksotis yang unik. Perpaduan warna hijau dan ungu atau kuning dan coral akan membuat tampilannya semakin memikat.

Wedding Bouquet

Gunakan bunga-bunga khas negeri tropis yang eksotis. Ragam warna alami, akan memperindah tampilan unik wedding bouquet. 

Lokasi

Ini menjadi hal yang penting, mengingat tema kamu bergantung dengan lokasi pilihan yang juga menunjang dekorasi pernikahan. Cek beragam tempat pesta pernikahan di Bali dengan pilihan area outdoor seperti taman, kebun, hingga pantai. 

Dekorasi

Mengenai dekorasi serta table setting, kamu diwajibkan juga untuk menggunakan nuansa yang sesuai. Ragam bunga dan buah-buahan bernuansa tropis, kayu-kayu serta nuansa alam lainnya bisa jadi tambahan detail dekormu. 

Katering

Untuk sajian minuman dan hidangan, kamu tidak diharuskan untuk menawarkan segala hal berbau tropis. Sebagai sentuhan tropical, kamu cukup menghadirkan dessert serta cocktail atau mocktail dengan tampilan yang menarik.

 

Andwi F. Larasati

Foto: James Christianson

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading