Sukses

Lifestyle

Manfaatkan Destinasi Liburan sebagai Lokasi Foto Pre-wedding!

Jakarta Kamu ingin mewujudkan tema foto pre-wedding yang spektakuler? Manfaatkan destinasi liburan yang akan kamu kunjungi, Fimelova! Negara mana saja yang bisa kamu pilih sebagai lokasi foto pre-wedding spektakuler? Berikut ini beberapa destinasi yang bisa menjadi inspirasimu.

New Zealand

Kembali kepada alam, padang luas savana, dikelilingi pemandangan pegunungan yang indah, New Zealand memiliki semuanya. Dengan pemandangan alam yang memukau, Snapstory Pictures menangkap momen istimewa pada foto pre-wedding Rian dan Silvia. Kamu pasti terkesima melihat pemandangan yang seperti lukisan indah di dunia nyata.

Santorini, Yunani

Siapa yang tidak mengenal keindahan dari Santorini. Lokasi yang berada di Yunani ini benar-benar menawarkan pemandangan kota yang menawan. Dengan langit biru yang cerah serta bangunan-bangunan klasik khas Santorini, Efra menghasilkan foto pre-wedding panoramic yang unik.

Istanbul, Turki

Destinasi yang satu ini memang tak kalah menarik. Tak hanya bangunan kuno saja yang menjadi daya tariknya, begitu pula dengan pasar tradisional yang menarik. Pyara Photography memilih spot-spot menarik lainnya seperti dataran alam sebagai lokasi foto pre-wedding pasangan Ming dan Fen yang juga unik untuk diabadikan. Hasilnya sungguh memesona! 

Afrika Selatan

Bukan hal yang mustahil melakukan foto pre-wedding di belahan Afrika. Tepatnya di Afrika Selatan, kamu bisa bersafari dan mengeksplorasi ragam nuansa alam yang sangat berbeda dari biasanya.Axioo mengambil momenistimewa pasangan Estelita dan Kenny, tidak ketinggalan dengan hadirny asatwa liar di foto pre-wedding mereka.

Penulis: Andwi F. Larasati
Foto: Snapstory Pictures, Efra, Pyara Photography, Axioo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading