Sukses

Lifestyle

Nikmati Lezatnya Kuliner Mancanegara Untuk Berbuka Puasa

Jakarta Saat bulan Ramadhan tiba, menentukan sajian berbuka puasa pasti jadi hal yang cukup membingungkan. Bayangkan Fimelova harus menyiapkan sajian yang beragam selama tiga puluh hari penuh agar selera berbuka seluruh keluarga tetap terjaga. Kini untuk mensiasatinya, Fimelova bisa mengajak keluarga ataupun kerabat untuk menikmati sajian berbuka puasa dengan menu beragam kuliner mancanegara.

Salah satunya adalah di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Untuk lebih memanjakan pengunjungnya dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1436 H, Hotel Mulia Senayan telah mempersiapkan beraneka ragam promosi dan kegiatan khusus Ramadhan di seluruh restoran dan outlet, serta paket menginap yang menarik.

Untuk menikmati sajian berbuka puasa dengan ragam kuliner mancanegara, Hotel Mulia Senayan memiliki Table8 yang menyediakan menu dengan cita rasa Kanton dan Sichuan. Kemudian ada hidangan otentik Prancis dan Pan-Asia di Orient8. Serta untuk Fimelova yang sedang berselera dengan masakan Jepang dapat mencobanya di Edogin. Selain itu juga ada The Café yang menawarkan keanekaragaman kuliner Internasional. Sedangkan untuk selera seni masakan Italia di il Mare menyediakan hidangan ala carte yang istimewa. Semua restoran juga menawarkan sajian Tajil khusus Ramadan dan Minuman Segar istimewa khas Hotel Mulia.

Selain itu, juga tersedia paket spesial Ramadan bagi acara Berbuka Puasa yang lebih private dan dapat diadakan di berbagai ruangan pertemuan dengan empat (4) pilihan menu prasmanan khusus Ramadan, termasuk sajian Tajil. Hanya dengan minimal 30 orang per acara, setiap penyelenggara mendapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Selamat menikmati waktu berbuka puasa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading