Sukses

Lifestyle

Ingin Berlari Lebih Kuat? Ini Solusinya!

 

Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, olahraga lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang-orang yang tinggal di perkotaan. Tidak hanya atlet, kini semakin banyak orang-orang biasa yang tertarik ikut lomba marathon. Mungkin kedengarannya berat, tapi kamu juga bisa merasakan fun-nya berpartisipasi di lomba marathon. Tentunya asalkan kamu punya tubuh sehat, kemampuan berlari yang memadai dan strategi cerdas!

Gold’s Gym Indonesia mempersembahkan sebuah program latihan lari yang pas buat kamu. Program yang dinamakan Gold’s Run ini berdurasi 12 minggu dan didesain untuk semua tipe pelari, mulai dari yang pemula hingga yang sudah mahir. Pas banget kan buat kamu? Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program ini, Fimelova. Selain lebih menyehatkan tubuh tentunya.

  1. Meningkatkan stamina dan ketahanan kardio

Program Gold’s Run memberikan pendekatan jangka panjang yang jika diterapkan secara teratur akan meningkatkan stamina dan ketahanan kamu. Ingat, tidak ada jalan pintas untuk sebuah hasil yang maksimal dan berkualitas!

  1. Mencegah cedera saat berlari

Cedera sudah menjadi risiko olahraga yang satu ini. Tapi jangan khawatir, pola latihan Gold’s Run sudah terancang dengan baik untuk mengurangi risiko cedera berlari. Selain itu, program ini akan membantumu mencapai garis finish lebih cepat saat perlombaan.

  1. Kesempatan untuk mengikuti Jakarta Marathon 2015

Kalau kamu mengikuti program ini mulai bulan Agustus 2015, kamu akan mendapatkan slot berlari untuk kategori 5K dan 10K di Jakarta Marathon 2015.

  1. Diskon Gold’s Gym Membership hingga 25%*

Diskon ini berlaku buat member yang bergabung dengan program Gold’s Run. 

Nah, banyak banget kan manfaatnya? Tunggu apa lagi, Fimelova. Segera bergabung dan dapatkan manfaatnya untuk kesehatanmu!

 

*Syarat dan ketentuan berlaku

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading