Sukses

Lifestyle

Karya Seniman dan Desainer Lokal Ternama Semuanya ada di Sini

Jakarta Berencana untuk merombak dekorasi kamar atau rumah, Fimelova? Sekarang, kamu tidak perlu lagi repot-repot menghabiskan waktu satu hari penuh dan tenggelam dalam kemacetan ibukota hanya untuk melakukan hopping dari satu tempat ke tempat lain demi mencari dekorasi rumah terbaik. You can do that with just a click away! So, sit back, relax on your couch and spice up your home

Hanya dengan mengunjung website DeDo (Design Donesia), sebuah online shop yang menyediakan berbagai produk dekorasi rumah, kamu bisa menyulap rumahmu menjadi sangat berbeda! Selain menawarkan berbagai jenis desain, semua jenis desain yang ada di DeDo dibuat oleh seniman dan desainer lokal dari berbagai bidang. Sebut saja nama-nama berpengaruh di bidang desain interior seperti Aedi, Agam Riadi, Francis Surjaseputra, Joshua Simanjuntak, Yuni Djie, dan Yolanda Kosim. Ada juga fashion designer Patrick Owen. Di bidang seni keramik, ada nama Ahadiyat Joedawinata, Chairin Hayati dan Kandura. Sederet nama lain yaitu Artes Indonesia, Byo Living, Calissa Furnishing, Karsa, Saestu, Yani Mariani dan lain-lain juga turut serta. Hasil karya mereka tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Marketing DeDo, Cheryl Koesdjojo, mengatakan, DeDo memiliki beberapa visi misi yang ingin dicapai yaitu mempopulerkan hasil kreativitas Indonesia ke pangsa lokal, memperkenalkan kreativitas Indonesia ke seluruh dunia serta menjadikan DeDo sebagai platform untuk mendukung berkembangnya bakat baru di dunia seni dan desain Indonesia. 

“DeDo juga ingin turut serta berpartisipasi dalam kemajuan ekonomi pengrajin lokal. Kami juga ingin konsumen puas dan mendapatkan desain yang mereka inginkan,” jelasnya.

Tidak cuma itu, kamu juga bisa ikut menuangkan ide dan kreativitasmu melalui desain yang kamu buat sendiri, karena DeDo juga memproduksi desain eksklusif di bawah merk DeDo seperti di seri DeDo by Artist. Contohnya adalah beberapa karya kolaborasi dari seniman kontemporer dengan interior desainer seperti lemari kayu unik dengan lukisan tangan bernuansa komik dan kekanakan karya kolaborasi seniman kontemporer Hendra HeHe Harsono dengan Mulyo Furniture. Kerja sama antara dua seniman kontemporer, Arkiv Vilmansa dan Badruzzaman, dengan Jakarta Vintage juga melahirkan dua pilihan sofa  kontemporer bergaya vintage

Tidak hanya dua kolaborasi tadi saja, Fimelova, masih ada sederet nama lain yang juga menghasilkan karya yang istimewa. Pas banget kan kalau kamu mau mendapatkan desain unik yang kamu idam-idamkan di sini?

Loading