Sukses

Lifestyle

Kirim Foto Berdua Anak, Rebut Hadiah Trip Ke Bali Dan Jadi Cover Fimela Family!

Jakarta Ibu dan anak merupakan pasangan serasi dan objek yang menarik untuk diabadikan, apalagi kalau kamu dan si buah hati memang doyan bergaya di depan kamera. Kalau hanya sekadar foto-foto biasa pasti kamu sudah sering melakukannya kan, Fimelova? Nah, sekarang yuk siapkan satu foto khusus yang digarap serius layaknya kamu dan si buah hati sedang berpose secara profesional untuk mengikuti kompetisi “Fabulous Moms & Kids"!

Saat ini, Fimela Network sedang menggelar kompetisi "Fabulous Moms & Kids" di Fimela Family untuk mencari pasangan ibu dan anak yang memiliki gaya paling kompak dan menarik! Kompetisi ini bisa jadi ajang untuk memperlihatkan betapa serasi dan indahnya cinta antara ibu dan buah hatinya, Fimelova.

Tunggu apalagi? Kalau kamu, atau teman yang kamu kenal kompak banget dengan si buah hati, lebih baik mulai pilih-pilih outfit yang paling keren dan matching! Ambil foto terbaik kalian berdua dan kirimkan ke Fimela Family!

Cara ikutannya sangat mudah:

  1. Login ke Facebook pribadi kamu.
  2. Cari Facebook Fanpage Fimela Family kemudian pilih tab #FabulousMomsandKids.
  3. Masukkan data diri beserta foto terbaik kamu dan si kecil (minimum 500 kb) paling lambat 25 September 2015.
  4. Tim Fimela Family akan mengkurasi foto-foto yang masuk dan memilih 30 finalis untuk memperebutkan gelar pemenang saat kompetisi offline di acara Fimelafest 2015 tanggal 4 Oktober 2015.

Tiga pemenang kompetisi "Fabulous Moms & Kids" akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  1. Pemenang pertama: 2 tiket roundtrip Jakarta-Bali dan akomodasi di Bali selama 3 hari 2 malam.
  2. Pemenang kedua: 2 buah voucher spa dan 2 fine dining packages.
  3. Pemenang ketiga: Empat buah dining packages.

Tidak hanya itu, Fimelova! Ketiga pemenang juga berkesempatan untuk mengadakan photoshoot di studio kami dan menjadi cover Fimela Family!

Seru banget kan? Segera kirimkan foto terbaikmu bersama si buah hati dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah di atas! Atau, sebarkan berita ini ke orang-orang yang menurutmu layak untuk mendapatkan hadiah tersebut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading