Sukses

Lifestyle

Tabungan Ini Pasti Membuatmu Ingin Menabung Terus

 

Jakarta Sudah lama menabung tapi kamu tidak pernah mendapatkan reward dari bank tempatmu menabung? Setelah kamu tanya, alasannya adalah saldo tabungan kamu tidak memenuhi persyaratan minimum. Menyebalkan ya! Hal ini tidak akan terjadi kalau kamu punya tabungan ini. 

BII Tabungan memberikan kesempatan kepada nasabah yang memiliki rata-rata saldo minimum Rp 5 juta untuk mengikuti program Bingkisan Beruntun yang berlangsung mulai Juni 2015 sampai dengan Februari 2016. Ada dua jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan. Hadiah langsung berupa mobil, motor, logam mulia, gadgetvoucher belanja atau pilihan hadiah langsungyang lebih fleksibel bisa kamu dapatkan dengan membuka rekening BII atau menambah dana di BII Tabungan .

Hadiah langsung ini bisa kamu tukarkan di cabang-cabang BII terdekat. Sementara itu hadiah langsung yang lebih fleksibel bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Poin Bingkisan di http://bingkisan.blibli.com. Tidak hanya bisa menukarkan Poin Bingkisan, http://bingkisan.blibli.com juga menyediakan berbagai kebutuhan perempuan seperti makeupskincareoutfit yang updated sampai gadget terbaru. Kamu bisa jadi yang pertama punya Samsung Galaxy Note 5. Cuma dengan rutin menabung Rp 500 ribu, Samsung Galaxy Note 5 bisa kamu bawa pulang, Fimelova. Makanya mendapatkan hadiah dengan menukarkan Poin Bingkisan mu di sini juga ide bagus! Fleksibel kan? Kamu bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan yang kamu inginkan tanpa harus membeli.

Masih ada lagi hadiah lainnya, Fimelova. Hadiah undian yang diundi secara tiga bulanan bisa juga jadi milikmu. Hadiah undian berupa mobil MINI Countryman, paket liburan ke Jepang, dan kamera digital mirrorless juga bisa kamu raih dengan terus meningkatkan saldo tabungan dan transaksi untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah undian.

Nah kalau hadiahnya sebanyak itu, maka dijamin kamu akan semakin rajin menabung!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading