Sukses

Lifestyle

Dapat Hadiah Langsung dari Menabung? Coba yang Satu Ini!

 

Jakarta Salah satu cara menginvestasikan uang adalah dengan menabung. Sebagai konsumen cerdas, kamu tentu ingin tabungan tempatmu menyimpan uang tidak memberikan kelebihan apa-apa. You definitely need the benefit of saving, right ? Dan inilah cara mudah mendapatkan hadiah langsung dengan menabung.

Menabung di BII akan memberimu pengalaman menabung yang tidak biasa. Sederet hadiah langsung seperti mobil, motor, gadget, logam mulia dan voucher belanja bisa kamu tukarkan langsung di cabang-cabang BII. Fleksibilitas dan kemudahan menukar hadiah langsung juga ditawarkan melalui Poin Bingkisan di https://bingkisan.blibli.com/. Kalau kamu ingin kecantikan yang semakin memesona, poinmu bisa kamu gunakan untuk mendapatkan facial mask GlamGlow Youthmud dan SK II Facial Treatment Mask yang juga tersedia di blibli.com.

Kalau kamu ingin hadiah yang lebih fancy, kamu juga bisa ikut serta di hadiah undian yang diundi setiap tiga bulan sekali. Fimelova, kamu tinggal pastikan saldo tabunganmu bertambah terus dan tingkatkan juga transaksi untuk mendapatkan kesempatan lebih besar memenangkan hadiah undian. Kamu berpeluang membawa pulang mobil MINI Countryman, berlibur ke Jepang dengan paket berlibur ke negeri sakura itu plus membawa kamera digital yang mirrorless untuk foto-foto. Seru banget kan! 

Keduanya adalah bagian dari program Bingkisan Beruntun yang berlangsung mulai Juni 2015 sampai Februari 2016. BII Tabungan menawarkan berbagai kemudahan bertransaksi dan menabung dengan syarat yang mudah dan setoran awal yang ringan. Sebuah pilihan tabungan yang tepat bagi nasabah perorangan, tersedia dalam beberapa pilihan. Pilihan-pilihan tabungan tadi adalah BII Tabungan Reguler, BII Tabungan Gold, BII Tabungan Pro, BII Tabungan Woman One, BII Tabungan Super Kidz, BII Tabungan My Plan, BII Tabungan My Plan Plus dan BII Tabungan Super Valas. Semuanya memiliki spesifikasi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Banyak banget kan kelebihannya? Syarat ikutnya pun sudah jelas mudah dan memberi dampak positif supaya kamu mau terus menabung. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading