Sukses

Lifestyle

Rajai Penggunaan Medsos, Perempuan Butuh Smartphone Canggih

 

Jakarta Artikel Ini Hasil Kerja Sama Fimela dengan SAMSUNG GALAXY J5 & J7

Berdasarkan survei yang dikeluarkan agensi marketing sosial, We Are Social, sebanyak 72,7 juta orang di Indonesia adalah pengguna aktif Internet. Lebih dari 74 juta orang aktif menggunakan media sosial. Sebanyak 64 juta penggunanya mengakses media sosial menggunakan perangkat mobile. Tiga perempat di antaranya adalah perempuan. Hal ini menunjukkan kalau perempuan memiliki ketergantungan pada feature yang ada di smartphone, keperluan pekerjaan dan juga pastinya social media.

Perempuan dan smartphone kian sulit dipisahkan. Smartphone berkontribusi di banyak aktivitas perempuan. Untuk itu, kamu butuh smartphone canggih yang bisa mendukung aktivitasmu. Seperti brand satu ini, yang selalu punya inovasi canggih. Kali ini lewat SAMSUNG GALAXY J5 yang bisa kamu jadikan pendukung berbagai aktivitasmu, termasuk untuk eksis di media sosial.

Dengan layar 5 inci, SAMSUNG GALAXY J5 tampil dengan layar berjenis super AMOLED capacitive touchscreen dan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Resolusi yang dihasilkan pun tajam. Gadget canggih ini sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dilengkapi LED flash agar hasil foto tetap cerah saat di tempat minim cahaya. Buat yang suka selfie, tentu ini menarik karena menghasilkan gambar tajam dan bening

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang mutakhir. Foto yang dihasilkan dari kamera ini sangat nyata, namun tetap natural.

Teknologi anyar yang juga bisa kamu jumpai adalah Quick Launch. Lewat fitur ini, kamu bisa lebih cepat masuk ke fitur kamera dari Home. Jadi, tidak perlu masuk ke berbagai menu untuk memotret kegiatan menarik kamu. Caranya sangat mudah. Kamu cukup menekan tombol home sebanyak dua kali untuk akses langsung ke kamera

Kamu bakal gampang banget menyimpan banyak aplikasi penting. SAMSUNG GALAXY J5 memungkinkan kamu menyimpan foto dan video melalui memori eksternal berkapasitas maksimal. Karena SAMSUNG GALAXY J5 punya memori internal sebesar 8 GB dan bisa di-upgrade hingga 128 GB. Kamu bisa puas meng-upload foto-fotomu ke media sosial.

Tidak hanya bisa menyimpan banyak aplikasi, smartphone ini juga bikin kamu makin percaya diri saat bergaul, lho! Bentuknya yang tipis memberikan kesan elegan. Jadi, mau dibawa ke acara indoor atau outdoor juga bisa.

Masih ada nih, Fimelova, smartphone Samsung lainnya yang tidak kalah canggih. SAMSUNG GALAXY J7 hadir dengan layar berukuran lebih besar, yaitu 5,5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Layar besar bakalan memberimu kepuasan yang maksimal, terutama saat sedang mengakses akun social media milikmu. SAMSUNG GALAXY J7 memiliki kemampuan fotografi sangat baik dengan mengandalkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Jadi, kamu tetap bisa selfie di tempat yang minim cahaya, Fimelova.

Kapasitas memori internal juga besar yaitu 16 GB yang bisa diperbesar hingga 128 GB. Kapasitas sebanyak ini mampu memberi ruang kosong untuk penyimpanan aplikasi dan file kamu. Soal baterai, kapasitas 3.000 mAh akan sangat mendukung aktivitas kamu. Saat kamu meng-update status dan meng-update aplikasi terbaru, tidak perlu khawatir baterai smartphone-mu cepat habis.

Nah, semua kelebihan yang dimiliki SAMSUNG GALAXY J5 dan J7 bakal bikin kamu semakin eksis di media sosial, Fimelova. Tidak hanya sekedar meng-update momen yang kamu alami dan berbagi foto, berbagi hal lain seperti video juga jadi sangat mudah. Ini karena ditunjang teknologi 4G LTE yang super cepat. Jadi, kamu bisa merasakan sensasi koneksi kencang sekaligus tetap eksis di media sosial

Satu hal yang pasti, keduanya pas banget digunakan untuk menunjang gaya hidup dan aktivitas kita. Tunggu apa lagi? Ini smartphone yang didesain khusus buat kita! Mau tahu lebih banyak tentang smartphone ini? Kamu bisa cari tahu di sini .

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading