Sukses

Lifestyle

New Addiction, Teknologi Canggih Untuk Para Perempuan Stylish

 

 

Jakarta Kebutuhan akan informasi pada saat ini sangat tinggi untuk semua orang. Termasuk untuk kita para perempuan. Cara mengaksesnya pun sudah tidak dengan cara konvensional. Untuk menunjang mobilitas kita yang juga tinggi, kini dunia digital di genggaman tangan adalah cara kita mengaksesnya. Konten, komunitas dan commerce adalah bentuk evolusi industri digital masa kini. Semuanya tidak terpisahkan dari gaya hidup dan kita sudah nyaman berada di dalamnya. Contoh konkretnya sangat mudah ditemukan. Di bidang bisnis, transaksi puluhan juta rutin terjadi via Blackberry Messenger (BBM) group atau melalui WhatsApp. Memesan makanan dan kendaraan kini juga bisa kamu lakukan lewat ujung jari. Semudah itu, Fimelova.

Dilihat dari kegunaan lainnya, kegunaan social media juga bisa dimaksimalkan untuk kepentingan sosial. Presenter Sarah Sechan pernah bercerita kalau social media sangat membantu apa yang dia lakukan saat membantu para korban bencana Merapi dan Mentawai pada 2010 lalu.

“Berkat jejaring sosial, saya berhasil mendapat bantuan empat truk besar dan 30 juta Rupiah saat bencana Merapi dan Mentawai terjadi. Lihat efeknya, sangat cepat dan menjangkau orang tanpa batas. Ini sangat positif,” tuturnya.

Teknologi yang semakin ramah dan efisien turut memberikan dampak bagi peningkatan kepercayaan diri perempuan untuk mengikuti perkembangan teknologi. Maka tidak salah jika perempuan bisa jadi akan sama penguasaannya terhadap teknologi seperti halnya laki-laki, Fimelova. Selain kemudahan dalam menggunakan, hal lain yang menjadikan teknologi semakin menarik adalah kemampuannya untuk melakukan berbagai hal dengan biaya yang jauh lebih ringan dan sangan efisien. Sebagai perempuan, kamu pasti suka kalau suatu hal bisa dihemat dan dipermudah kan? Ditambah lagi bersentuhan dengan dunia social media membuat kita menjadi bagian dari tren yang saat ini sedang booming.

Teknologi pada umumnya akan lebih cepat diakses kalau kamu punya gadget secanggih ini. Tablet Intel dengan Intel Inside di dalamnya adalah tablet bertenaga prosesor 64 bit yang pas banget untuk menemani segala aktivitasmu. Tablet yang dibuat dengan prosesor Intel® ini menawarkan performa, kecepatan dan kegesitan. Pas banget buat kita yang selalu ingin tahu informasi terbaru dan ingin mengaksesnya paling cepat. 

Buat kamu yang lebih suka pakai laptop, kamu bisa pakai laptop Intel two in one yang handal dan memiliki kelebihan pada kecepatan dan harga. Tidak cuma performa dan kecepatan, laptop Intel ini juga punya desain visual yang mengagumkan. Soal kualitas, rasanya kamu tidak perlu mempertanyakan gadget keluaran Intel yang menggunakan Prosesor Intel® Core™ generasi ke-5.

Kamu lebih suka yang mana nih, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading