Sukses

Lifestyle

Perempuan Zaman Sekarang Tidak Bisa Jauh dari Gadget. Kenapa?

 

Jakarta Kemajuan teknologi informasi dan telekomunikasi kini memungkinkan kamu untuk melakukan banyak hal selain berkomunikasi. Perempuan kini semakin lengkat dan tidak bisa jauh dari gadget. Kenapa? Mungkin sedikit penjelasan dari kami bisa membantumu memahaminya, Fimelova. Ini beberapa hal yang jadi alasan perempuan tidak bisa lepas dari gadget:

Kini semakin banyak aplikasi di gadget yang membantu orang untuk memudahkan aktivitas. Seperti aplikasi chatting yang memudahkan terhubung dengan teman, game menarik untuk hiburan di kala suntuk, aplikasi untuk berolahraga hingga aplikasi yang bisa mengingatkan kamu akan masa subur kamu, Fimelova. Memesan ojek dan meminta delivery makanan juga bisa dilakukan lewat gadget! Nah karena sudah terbiasa dimudahkan dan diingatkan, perempuan seperti memiliki personal assistant pribadi sekaligus teman andalan yang bisa dibawa ke mana-mana.

Keberadaan gadget juga sudah sangat memudahkan orang untuk melakukan bisnis. Prosesnya cepat dan transaksi berlangsung lancar. Jadi gadget ini harus dibawa ke mana-mana untuk memudahkan adanya transaksi bisnis. Kalau baru mau memulai bisnis, perempuan juga bisa mengakses website bisnis miliknya atau menuliskannya di blogagar orang-orang mengenal dan tertarik mengetahui apa yang dia jual. Online business kini juga semakin maju. Berjualan kini cukup hanya melalui Instagram saja!

Setuju atau tidak, gadget memang bisa membuat penggunanya menjadi lebih percaya diri ketika bergaul dengan lingkungannya. Memegang gadget terbaru dan super canggih otomatis akan menaikkan rasa percaya diri saat mingle dengan lingkungan. Terdengar konyol tapi ini banyak terjadi, Fimelova.  

Ada berapa aplikasi social media di gadget kamu? Path, Twitter, facebook, Instagram, Pinterest adalah sederet aplikasi social media yang banyak dipakai perempuan. Semuanya memberikan wadah kepada penggunanya untuk berbagi cerita, foto, info terbaru atau sekedar memberitahukan lokasi tempatnya berada. Rasa ingin tahu dan rasa ingin diperhatikan milik perempuan bikin mereka tidak bisa lepas dari gadget!

Jangan sebut kamu penggila gadget kalau kamu belum pakai gadget yang satu ini, Fimelova. Tablet Intel dengan Intel Inside di dalamnya adalah tablet bertenaga prosesor 64 bit yang pas banget untuk menemani segala aktivitasmu. Tablet yang dibuat dengan prosesor Intel® ini menawarkan performa, kecepatan dan kegesitan. Pas banget buat kita yang selalu ingin tahu informasi terbaru dan eksis di pergaulan. 

Buat kamu yang lebih suka pakai laptop, kamu bisa pakai laptop Intel yang two in one yang handal dan memiliki kelebihan pada kecepatan dan harga. Laptop ini pas banget kalau dipakai seharian bersantai di coffee shop sambil browsing dan mengerjakan pekerjaan. Tidak cuma performa dan kecepatan, laptop Intel ini juga punya desain visual yang mengagumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading