Sukses

Lifestyle

Puffle Ice Cream, Cara Baru Menikmati Es Krim!

Jakarta Kalau kamu termasuk pencinta es krim dan, ehm, bubble wrap, then you'll love the recent addition to Jakarta's dessert scene. Berada di tengah kawasan mewah, tepatnya di dalam sebuah mal yang baru berdiri, Lippo Mall Puri, St Moritz, Jakarta Barat, ada sebuah cafe mini yang baru saja melangsungkan acara grand opening, Revel Cafe. Kenapa tadi kami merekomendasikan tempat ini kepada pencinta es krim dan bubble wrap? Karena selain menyajikan berbagai variasi menu makanan mulai dari appetizer, main course, dan dessert, cafe ini juga memiliki menu hidangan manis andalan, yaitu Puffle Ice Cream!

Puffle Ice Cream bisa dibilang cara baru untuk menikmati es krim, karena menu ini tidak menggunakan waffle cone biasa sebagai base es krim, tapi puffle cone, yaitu edible bubble wrap yang bentuknya sangat menggemaskan dan rasanya enak banget. Kalau pernah pergi ke Hong Kong, kamu pasti tahu kalau puffle cone ini lagi tren banget di luar sana, dan kita tidak perlu jauh-jauh ke luar untuk menikmatinya! Yang lebih seru lagi, Revel Cafe menyediakan 11 variasi rasa es krim nitrogen dengan topping yang bisa kamu pilih sendiri. It is absolutely delicious!

Buat kamu yang penasaran dengan tampilan Puffle Ice Cream ini, simak dulu beberapa gambar Puffle Ice Cream yang tertangkap di layar Instagram beserta keseruan momen saat acara grand opening Revel Cafe berlangsung!

 

 

 

Ice cream biru ini memiliki sensasi rasa 'mint' banget, and this is the one of our favorite Puffle ice cream, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading