Sukses

Lifestyle

Curi Waktu Saat Weekend, Segarkan Pikiran dan Tubuh

Jakarta Pusing kepala? Pengen melegakan otak sejenak? Curi waktu saat weekend untuk menyenangkan diri sendiri, bisa jadi jalan keluarmu. Saya pun melakukan hal yang sama. Saat merasa mulai penat dengan pekerjaan dan persiapan event besar awal bulan lalu, saya 'kabur' sejenak ke Bali. Pilihan saya? Conrad Bali Hotel & Resort yang terletak di Nusa Dua.



Hotel yang bernaung di bawah Hilton Worldwide ini sudah cukup lama memiliki posisi khusus bagi wisatawan luar dan dalam negeri. Desain kontemporer yang menjunjung tinggi kenyamanan, serta pemandangan panorama yang indah ke lautan, kolam renang serta taman, banyak pilihan restoran berkualitas untuk bersantap, sampai spa dengan pelayanan kualitas internasional. Untuk orang-orang yang nggak bisa lepas dari kerjaan, Conrad Bali memposisikan dirinya sebagai pilihan utama untuk generasi smart luxury traveler yang urusan bisnis serta pleasure-nya nggak bisa dipisahkan.

Sampai di Bandara Ngurah Rai Bali, driver dari Conrad Bali sudah menanti untuk mengantarkan saya ke Nusa Dua, tempat resort cantik ini berada. Dengan adanya jalan tol baru lingkar luar Bali, membuat perjalanan dari bandara ke Nusa Dua hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja. Urusan check-in pun berlangsung dengan lancar.


Karena waktu masih menunjukkan jam 3 sore, maka saya memutuskan untuk memeriksa beberapa email yang masuk (maklum masih hari Kamis) dan mengerjakan beberapa pekerjaan. Untuk ukuran hotel yang telah cukup berumur, kondisi Conrad Bali masih seperti hotel baru, sangat bersih, nyaman dan fresh. Kamar tempat saya menginap, nggak kurang suatu apapun. Super comfy!

Saya diundang untuk menikmati makan malam bersama PR dari Conrad Bali, persis di pinggir laut dan menunya bakar-bakaran alias barbeque! Hidangan yang super fresh, sambutan nan ramah dari tim PR Conrad bagaikan teman lama, serta angin malam yang sejuk; bisa dibilang malam pertama saya sangat menyenangkan!

Bangun pagi dengan kondisi tubuh yang lebih segar, hari ini ada undangan trip untuk mengunjungi peternakan mutiara di Utara Bali, dalam rangka pameran "Women Behind the Pearl" bekerja sama dengan Atlas Pearls yang berlangsung dari 1 Oktober sampai 10 Januari 2016 di Living Lobby Art Exhibition di Conrad Bali. Perjalanan memakan waktu sekitar enam jam pulang-pergi, check out the story here.

Hari Sabtu, waktunya untuk senang-senang. Ada tawaran untuk olahraga pagi, pilihannya; yoga atau sepedaan menyusuri pantai Nusa Dua. Pilihan saya pastinya sepedaan! Selesai sarapan di SUKU restaurant (pilihan makanannya super lengkap, super banyak, super enak, dan setiap hari ada menu yang diganti) saya bersiap-siap untuk berangkat bersepeda. Karena posisi Conrad Bali yang persis di pinggir pantai, sehingga para tamunya mendapatkan kemewahan sendiri untuk bisa menyusuri pesisir pantai Nusa Dua. Dan bersepeda menyusuri pantai? Dijamin otakmu jadi super segar karena pemandangan yang begitu memanjakan mata serta kegiatan bersepeda yang menurut saya hampir sama seperti meditasi. So relaxing!


Selesai bersepeda, saya memutuskan untuk makan siang di salah satu restoran pinggir pantai Conrad Bali, Eight Degrees South. Menu seafood khas pinggir pantai yang segar mengisi perut saya dan lagi-lagi, debur ombak dan pemandangan laut yang biru, menyegarkan mata. Selesai makan, saya langsung menuju Jiwa Spa. Apalagi tujuannya kalau bukan untuk melepaskan kepenatan tubuh dan lagi-lagi menyenangkan diri sendiri. Dari berbagai macam treatment menu spa, Ocean Flow jadi pilihan saya. Menu pijat yang mengikuti alur ombak dengan minyak aromaterapi beraroma lembut membuat saya tertidur pulas nyaris selama sesi treatment berlangsung. Hari itu ditutup dengan makan malam super enak di RIN, yang menyediakan menu klasik dan moderen Jepang.



Saat kembali ke Jakarta di hari Minggu siang, tubuh serta otak saya terasa seperti di-charge ulang. Dan semangat untuk kembali menyelesaikan pekerjaan, jadi tinggi kembali. Ide-ide baru pun bermunculan. Thank you so much, for the fun weekend, Conrad Bali! Saya pasti kembali lagi.


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading