Sukses

Lifestyle

Tidak Cuma Gaya, Gadget Kamu Juga Harus Membuatmu Produktif

 

Jakarta Kalau di zaman dulu handphone hanya bisa digunakan untuk menelefon dan mengirim pesan singkat, kini smartphone bisa melakukan lebih dari itu. Poin utama dari terciptanya sebuah teknologi adalah membuat hidup penggunanya lebih mudah dan praktis. Penting banget nih, Fimelova. Satu bentuk teknologi yang paling akrab dengan kehidupan kita adalah smartphone. Yang kamu harus ingat, smartphone yang kamu pakai jangan hanya bisa bikin kamu tampil stylish saja, kamu harus semakin produktif dengannya.

Samsung Galaxy S6 edge+ adalah jawaban atas kebutuhanmu soal smartphone yang punya fungsi menyeluruh. Smartphone keluaran brand ternama asal Korea Selatan ini adalah perpaduan dari teknologi mutakhir dan juga penampilan yang stylish.

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.7” Quad HD (2560 x 1440), smartphone ini memberikan pengalaman visual yang begitu tajam. Layar adaptifnya menampilkan kecerahan, baik didalam atau luar ruangan. Soalnya layar seperti ini meningkatkan kecerahan dan kepadatan pixel. So dari manapun kamu meng-capture gambar, hasilnya akan sangat bagus. Dengan begini, aktivitasmu menggunakan smartphone akan memberimu a better viewing experience. Produktivitas kamu bakalan semakin meningkat nih dengan adanya pengalaman visual yang luar biasa.

Smartphone dengan desain elegan ini memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia yang ada di dalamnya menjadi semakin baik. Multitasking adalah keadaan dimana gadget (termasuk komputer, smartphone, tablet dan lain-lain) mengerjakan beberapa "tugas" sekaligus dalam satu waktu. Artinya, kita tidak perlu menutup (close) aplikasi yang sedang berjalan untuk dapat menjalankan aplikasi atau tugas lain, Kamu akan sangat leluasa untuk berpindah antara satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. Kegiatan mencari inspirasi dan menuangkan ide-ide akan semakin lancar.

Dengan RAM 4 GB pengguna memiliki ruang kosong yang lebih besar untuk melakukan banyak hal sekaligus (better multitasking). Dengan RAM 4GB ini pengguna dapat intensif bermain game dan melompat ke aplikasi lain dengan sangat lancar.

Soal peningkatan fungsi multimedia sudah tidak perlu diragukan lagi. Smartphone ini memberimu banyak kelebihan melalui fungsi multimedianya. Kegiatan mendokumentasikan momen juga bakalan semakin seru. Samsung Galaxy S6 edge+ memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan kamera belakang ( 16 MP) memberikan tampilan gambar berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Kamera ini juga dilengkapi Auto Real-time High Dynamic Range (HDR) dan Optical Image Stabilization (OIS) yang berguna untuk blurless photos.

Bukti lain kalau smartphone ini bisa membuat hidupmu semakin produktif adalah teknologi fast charging-nya. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada wireless charging pad. Nah tidak akan ada lagi waktu yang terbuang untuk menunggu bateri smartphone-mu terisi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading