Sukses

Lifestyle

Rihanna Mulai Serius Jajaki Karier sebagai Aktris

Jakarta Sukses menjadi penyanyi, kini Rihanna mencoba dunia perfilman untuk menunjukkan kemampuan beraktingnya. Riri akan bermain di film “Valerian and the City of the Thousand Planets” yang diangkat dari graphic novel Perancis. Sang sutradara, Luc Besson, pun mengumumkan bergabungnya Riri di film ini melalui akun pribadinya di Twitter.

“@rihanna is in #Valerian!!!!! ….and she has a big part!! I’m so excited!!!” tulisnya di caption foto Rihanna yang ia tweet.

Dunia akting sebenarnya bukan hal baru bagi penyanyi “Bitch Better Have My Money” ini. Sebelumnya ia menjadi voice actress di film “Home” dan menjadi cameo di “Annie” dan “This is the End”. Film sci-fi yang direncanakan tayang di tahun 2017 ini tentu akan menjadi salah satu sejarah dalam perjalanan karirnya sebagai aktris.

Besson yang mengaku mengalami sedikit kesulitan mengadaptasi novel ke layar lebar ini belum memberi tahu peran apa yang dimainkan Riri. Meski begitu, Cara Delevingne yang juga membintangi film ini sudah memberikan sedikit cuplikan mengenai perannya lewat Instagram.

I cannot wait to play this chick #Laureline @lucbesson #Valerian #watchthisspace,” tulis supermodel yang sudah beralih profesi menjadi aktris ini.

Well, melihat Riri dan Cara yang akan bermain di film girl-powered sci-fi ini, sudahkah kamu tertarik untuk menonton filmnya? Tunggu saja tanggal mainnya, Fimelova!

Loading
Artikel Selanjutnya
20 Warna Eyeliner dari Rihanna Tampilkan Tren Vibrant Makeup pada Mata
Artikel Selanjutnya
Rihanna Tampil Frontal dengan Produk Maskara Barunya