Sukses

Lifestyle

Selalu Bersemangat, 3 Zodiak Ini Paling Antusias Sambut Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba.  Itu artinya umat Muslim di dunia ini akan menjalankan ibadah puasa. Di mana mereka akan menahan untuk nggak makan dan minum, serta menahan emosi juga nafsu dari terbit fajar hingga petang selama sebulan penuh.

Tiba setahun sekali, Ramadan menjadi momen spesial yang banyak ditunggu oleh banyak orang. Bahkan mungkin bukan cuma oleh umat Muslim saja. Di bulan Ramadan, ada banyak kegiatan yang nggak akan dilakukan di bulan selain Ramadan.

Sebut saja seperti salat Tarawih, masak sore hari buat berbuka puasa, buka puasa bareng sama teman-teman dan mantan. Eh. Dan masih banyak lainnya. Itulah sebabnya Ramadan menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Apalagi sama orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Punya semangat yang tinggi terhadap banyak hal, tiga zodiak ini menjadi zodiak yang antusias dengan datangnya bulan Ramadan. Meski demikian, bukan berarti zodiak lain nggak bersemangat, ya. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango berikut ulasannya. Benar, nggak, ya?

Leo

Berada di urutan pertama, Leo adalah zodiak yang paling ambisius di antara semua zodiak. Meski demikian, mereka jarang menunjukkan kalau mereka agresif. Mereka memiliki cukup kepercayaan dan kecerdasan untuk mengetahui apa yang perlu mereka lakukan dan bagaimana melakukannya untuk mencapai tujuan mereka.

Mereka bukan seseorang yang akan berkoar-koar jika mereka tertarik atau antusias pada sesuatu. Jadi, meski mereka diam, bukan berarti mereka nggak tertarik dengan bulan Ramadan. Mereka akan menunjukkan jika saatnya tiba.

Gemini

Mungkin orang-orang Gemini tampak nggak fokus, tetapi sebenarnya mereka punya banyak ambisi dan ketika mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya dengan sungguh-sungguh. 

Kerennya lagi, Gemini nggak serakah dengan ambisinya. Jadi, hanya karena Gemini nggak banyak bicara soal Ramadan, bukan berarti mereka nggak akan menjalankannya dengan sepenuh hati. Mereka akan menjalankan hal-hal yang mereka beri fokus.

Aries

Aries sangat ambisius dengan hal-hal yang baru. Meski mungkin mereka telah bertemu bulan Ramadan berkali-kali sebelumnya, tapi, mereka akan terus tertarik dan bersemangat dengan hal-hal yang nggak mereka temui setiap harinya. 

Dan ketika mereka menjalaninya, mereka akan sungguh-sungguh untuk mencapai tujuan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading