Sukses

Lifestyle

Yuk! Coba Sensasi Memasak Daging Bakar, Kamu Jadi Chef-nya Sendiri!

Jakarta Ibukota memang penuh dengan tempat tujuan favorit. Selain banyak dipenuhi dengan tempat belanja, wisata kulinernya pun nggak kalah menarik untuk disinggahi, Fimelova. Untuk cita rasa yang ditawarkan, wisata kuliner di Jakarta mungkin sedikit berbeda dengan kota lainnya. Buat kamu pecinta masakan western, ibukota bisa jadi salah satu tempat yang memuaskan.

Berbicara tentang masakan ala Eropa atau Amerika, ada satu makanan yang bisa dibilang sedang happening banget di Jakarta. Menu daging seperti tenderloin, sirloin, T-bone, atau si daging mewah Wagyu, disajikan diatas grill pan. Jika biasanya sajian keempat pilihan daging tersebut hanya bisa kamu lihat dalam bentuk “steak” yang langsung disajikan di atas meja, sekarang kamu bisa meracik bumbunya sendiri dan memasaknya langsung sesuai tingkat kematangan yang diinginkan, Fimelova. Well, buat kamu ingin mencobanya, berikut kami rekomendasikan salah satu restoran yang menyajikan menu masakan ini.

House of Grill (HOG), di restoran ini kamu dapat menikmati berbagai menu makanan yang dimasak dengan cara dibakar, mulai dari yang bercita rasa Eropa, Asia, hingga Indonesia. Dagingnya pun nggak hanya fokus pada sapi aja, namun ada pilihan lainnya, seperti ayam dan seafood. Uniknya pengalaman makan di restoran ini, HOG memiliki ruangan khusus untuk para tamu yang ingin membakar masakannya sendiri atau self grill.

Jangan khawatir pada kepulan asap daging yang melekat dibaju, rambut, atau kulitmu. Karena ruangan tersebut telah menyediakan alat khusus untuk menetralisir kepulan asap dari bias proses pembakaran. Jika kamu ingin merasakan kenikmatan saat mencicipi menu daging bakar ini, kami sarankan jangan lupa untuk memesan segelas red whine yang juga tersedia di HOG ini.

Well, buat kamu ingin segera mencicipi menu makanan spesial ini, kamu bisa datang langsung ke restoran House of Grill, terletak di Plaza Indonesia 5th Floor, Jakarta Pusat, Indonesia. Selamat mencoba!

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading