Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: Deretan Cucu Tampan Soeharto yang Bikin Warganet Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Danvy Sekartaji Indri Haryanti alias Sekar Sigit, yang tak lain adalah anak dari cucu mantan presiden Soeharto, Ari Sigit tengah menjadi sorotan publik. Di tengah riuhnya pernikahan Sekar Sigit, buah cinta dari Ari Sigit dan Annisa Tri Hapsari ini juga membuat warganet salah fokus.

Ya, foto-foto prosesi pernikahan Sekar yang tersebar lewat akun Instagram @lambe_turah membuat warganet salah fokus. Pasalnya, dari empat foto yang diunggah, terdapat potret cucu dan cicit dari mantan presiden Soeharto berseragam hijau, lengkap dengan belangkon.

"Wah..ada mas Panji..ada mas Wira ga tuh..hhehe 😀😊" tulis akun @olivia_natasyaputri dikolom komentar. "Ijo.. Ijo.. Ijoo... 😍😍" ujar akun @nesshafa yang juga terpukau dengan penampakan para pria tampan yang tak lain adalah cucu Soeharto yang muncul lewat foto.

Ini bukanlah kali pertama para cucu Soeharto membuat warganet terpukau. Kali ini, kemunculan mereka di rankaian acara pernikahan Sekar Sigit pun kembali membuat warganet khususnya para kaum hawa terpesona dengan kemunculan mereka.

Ngomong-ngomong soal cucu tampan Soeharto, berikut ini adalah deretan sosoknya dan fakta dibalik paras tampan mereka yang bisa bikin perempuan terpesona dalam sekejap.

Cucu Soeharto

1. Danny Bimo Hendro Utomo

Namanya sempat menjadi sorotan publik, di mana ia adalah putra bungsu dari Siti Hardiyanti Rukmana alias mbak Tutut dan menikahi artis Lulu Tobing. Namun penikahan mereka harus berujung pada perceraian.

2. Wiratama Hadi Ramanto

Salah satu Pangeran Cendana yang tak lain adalah putra dari Siti Hutami Endang Adingsih ini, juga jadi salah satu cucu Soeharto yang bikin salah fokus. Kamu harus tahu, Wira pernah menjadi bagian dari anggota Paskibraka pada HUT RI ke-62di Istana Negara, lho!

Pangeran Cendana

3. Darma Magkuluhur Hutomo

Putra sulung dari Tommy Soeharto ini memiliki penampilan dan gaya kekinian yang bikin banyak warganet meleleh. Dikenal sebagai pembalap, Darma Magkuluhur Hutomo adalah buah cinta dari Tommy Soeharto saat menikah dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata Cahyani.

4. Panji Trihatmodjo

Nah, kalau dengan yang satu ini pasti kamu nggak asing ya. Sosoknya sempat menjadi sorotan dan bikin salah fokus saat kasus perceraian ayahnya Bambang Trihatmodjo dan Halimah mencuat, di mana Panji kerap terlihat mendampingi ibunya.

5. Bambang Aditya Trihatmanto

Adik dari Panji Trihatmodjo ini juga menjadi sorotan publik dan menjadi salah satu sosok pria yang banyak diidamkan kaum hawa. Jangan banyak berharap, Aditya sudah punya gandengan yang dipacarinya sejak SMA lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading