Sukses

Lifestyle

Hot Salon: Daftar Salon Favorit Para Selebriti & Blogger

Jakarta Salon adalah tempat favorit kebanyakan perempuan. Satu kali dalam seminggu, satu bulan atau lebih, kita pasti pernah mengunjungi salon. Bisa hanya sekedar mengganti model rambut atau mencoba treatment untuk mengembalikan kecantikan, bahkan keceriaan dan mood para perempuan melalui berbagai treatment.

Well, walaupun salon bisa membuat mood kembali baik, tapi jika hanya berkunjung ke salon yang itu melulu, terkadang rasa bosan juga bisa menghampiri. Inilah mengapa kita memerlukan banyak referensi salon yang menarik untuk dikunjungi. Buat kamu yang sedang mencari daftar salon yang sedang populer di Jakarta, pilihan salon yang banyak dikunjungi oleh selebriti dan blogger ini bisa jadi pilihan menarik lho, Fimelova.

Beauty Bar

Nuansa putih dan biru sangat melekat di salon ini. Sama seperti namanya, salon ini menyediakan meja bar juga lho, Fimelova. Disini kamu bisa memesan berbagai minuman ringan yang bisa dinikmati selama melakukan perawatan. Keistimewaan lain dari tempat ini, yaitu memakai  produk perawatan kecantikan berkualitas terbaik dan ternama. Misalnya cat kuku, yang disediakan di sini antara lain Christian Louboutin, Burberry, Butter London, dan tersedia juga cat kuku halal dari Inglot.

Hair Lounge Ryoji Sakate

Melakukan treatment di salon yang terletak di Senopati ini membuat kita terasa seperti di Jepang beneran, Fimelova. Mulai dari sang resepsionis sampai hairstylish semua berpakaian rapi ala Japanese style yang terkenal dengan kimononya. Plus ditambah dengan desain interior yang minimalis, simple, dan classy, seperti café kebanyakan yang ada di Jepang.

Blow Bar

Mencari salon yang bisa memberi pelayanan terbaik untuk mewarnai rambut? Blow Bar salon yang terletak Kemang ini bisa banget kamu lirik. Service yang ditawarkan di salon ini bisa memanjakan kebutuhan kamu, Fimelova. Buat kamu yang ingin mewarnai rambut sesuai dengan trend yang populer, seperti opal, rainbow, atau ingin mencoba ombre dengan warna color tren 2016? Salon ini tempatnya, Fimelova!

Talents by Herman Coa

Ada yang ingin potong pendek tapi nggak tahu harus berkonsultasi ke hairstylist yang mana? Mungkin kamu bisa mencoba salon ini dan bertemu dengan hairstylist-nya yang bernama Yayak yang jago banget dengan guntingan rambut pendeknya.

Ando & Yun Korean Hair

Tertarik mencoba gaya rambut ala Korea, Fimelova? Salon ini bisa memenuhi keinginanmu. Nggak hanya ditangani oleh hairstylist berpengalaman dari Korea, tapi salon ini juga turut menggunakan produk perawatan yang berasal dari Korean juga, Fimelova. Desain interior salon ini diwarnai oleh warna minta yang bisa memberi efek menyegarkan saat kita melakukan perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading