Sukses

Lifestyle

5 Hal Pertama yang Harus Dilakukan Sepulang Bulan Madu

Jakarta Pernikahan memang suatu milestone yang berarti di hidup seseorang dan pernikahan bukan hal yang mudah untuk dijalani, Fimelova. Pesta pernikahan hanyalah awal dari perjalanan yang lebih panjang. Nah, setelah kamu menjalani pesta pernikahan dan bulan madu kamu dan pasangan kamu, ada banyak hal yang harus kamu lakukan nih, Fimelova.

1.  Tulis Review

Kamu pasti memilih vendor-vendor pernikahan kamu berdasarkan saran-saran dari orang lain terlebih dahulu. Dengan selesainya pesta pernikahan kamu, tentu kamu ingin dong, membantu calon pengantin lain yang masih sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya. Oleh karena itu, tulislah review mengenai vendor-vendor yang kamu pakai jasanya. Who knows it turns out to be a big help.

2.  Bersihkan Gaun

Jadikan gaun pengantin kamu sebagai suatu kenangan yang menyimpan memori yang banyak akan pesta pernikahanmu. Untuk itu, serahkan gaun pengantin kamu ke laundry terbaik yang dapat mencuci gaun kamu dengan sepenuhnya tanpa merusak gaunmu sedikit pun. Setelah kamu serahkan ke binatu, simpan gaun kamu di tempat yang pantas, dilengkapi dengan kertas bebas asam. Hindari juga tempat yang lembap ya, Fimelova!

3.  Kirim Ucapan Terima Kasih

Jangan melupakan pihak-pihak yang datang dan turut membantu dalam mewujudkan pesta pernikahan kamu. Thank them! Tulis kartu ucapan kepada mereka yang tidak hanya hadir, tapi juga memberikan hadiah pernikahan untuk kamu dan pasangan.

4.  Foto Pernikahan

Tentunya kamu ingin mengenang memori-memori pernikahan kamu lewat foto, Fimelova. Maka dari itu, selalu ingat untuk segera memilih-milih foto-foto yang bagus untuk kamu simpan seusai pesta pernikahanmu. Hindari menunda lebih lama dan ingatkan kepada fotografer kamu untuk memberikan foto-foto tersebut sesuai tanggal yang sudah kalian sepakati.

5.  Merencanakan Keuangan Keluarga

Jangan lupa lho, untuk mengurus dokumen-dokumen yang penting dan berkaitan dengan keuangan kamu dan pasanganmu. Ada banyak yang harus kamu perhatikan, nih. Seperti asuransi kerja, kontak departemen SDM, dan asuransi kesehatan. Diskusikan ini baik-baik dengan pasanganmu ya, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading