Sukses

Lifestyle

Harus Dilakukan Semua Orang, Cetak Wajah Anak di Bantal

Jakarta Hidup manusia modern itu sejatinya memang enak. Keberadaan ponsel membuat kita dengan mudah mengabadikan momen-momen spesial bersama orang terdekat. Jaman dulu, mau cari kamera saja rasanya susah dan termasuk barang mewah yang nggak semua orang bisa punya. Jaman sekarang, semua orang punya ponsel dan dengan mudah mengabadikan momen-momen seru dalam hidup mereka.

Karena kesibukan kita, kadang si buah hati terasa tumbuh begitu cepat, tanpa kita sadari. Dan memiliki ponsel bagi orang tua jaman sekarang, sudah pasti isinya didominasi foto anak, dalam berbagai aktivitasnya. Sebelnya, kalau ponsel rusak atau foto terhapus nggak sengaja.

Nah, perkembangan teknologi sekali lagi memudahkan orang tua untuk bisa mengabadikan setiap momen tumbuh kembang buah hati ke benda-benda lucu yang bisa saja mendampingi aktivitas setiap hari. Terbayang, punya casing ponsel, sampai bantal yang dihiasi wajah lucu buah hati?

Hey, ternyata ide ini kini bukan sebatas mimpi. Karena online printing Printerous baru saja meluncurkan produk terbarunya dan pertama di Indonesia yaitu mobile application Printerous Moments. Melalui aplikasi ini kamu bukan saja bisa memotret, tapi juga meng-customize hasil foto dengan macam-macam frame dan filter yang menarik, lalu mencetaknya dalam berbagai bentuk yang kamu inginkan! Semua proses ini bisa kamu lakukan langsung dari smartphone kamu dengan sistem operasi berbasis android. Seru banget kan, Fimelova?

Tidak hanya sampai di situ. Jika kamu melakukan pembelian di Printerous Moments pada tanggal 12-30 April 2016 ini, kamu akan menikmati diskon 20% dengan hanya memasukkan kode APP20. Jadi, tidak perlu berlama-lama. Download Printerous Moments di Goole Play Store untuk membawa setiap memori yang tersimpan di smartphone-mu muncul di kehidupan nyata. As simple as, melihat wajah buah hati di gelas minum di kantor. Kalau kangen dan belum sempat menelponnya, lihat saja casing ponsel kamu.

Oleh: Okinice Meyer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading