Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Sarah Sechan dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Tiga artis Indonesia tengah merayakan ulang tahunnya di hari ini. Di urutan pertama ada Sarah Sechan. Lahir di Bandung, 9 Mei 1974, hari ini pemilik nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan tersebut berulang tahun yang ke-44.

Nama Sarah Sechan melejit setelah ia menjadi VJ (video jockey) MTV. Kepiawaiannya membawakan acara membuatnya menerima sejumlah penghargaan. Seperti Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia sebagai Presenter Wanita Terbaik dan MTV Nokia Jukebox Music Is My Life.

Selain eksis di dunia presenting, Sarah Sechan juga eksis di dunia akting. Ia turut membintangi sejumlah film Tanah Air. Pada 2007, ia berperan sebagai Cicih dalam film Perempuan Punya Cerita. Di 2008, ia berperan di film Chika, Si Jago Merah, Drop OutXL Xtra Large, dan MBA (Married By Accident).

Di acara televisi, Sarah Sechan pernah membawakan acara Ranking 1Big Brother IndonesiaSuper X-Tion, dan yang masih berlangsung adalah Sarah Sechan di NET TV. 

Sedikit membahas kehidupan peribadinya, Sarah Sechan pernah menikah dengan Emir Hakim, pada Juni 2003. Kemdian bercerai sekitar 2011, keduanya bercerai. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rajata. Sarah Sechan menikah untuk yang ke-dua kalinya dengan dokter dan terapis tulang, Neil G Furuno, pada Jumat, 6 Maret 2015.

Jang Hee Jin

Jang Hee Jin merupakan salah satu aktris Korea yang telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2003. Ia memulai kariernya sebagai model untuk majalah model CeCi, Marie Claire, dan Cindy the Perky. Di dunia akting, wajahnya kerap wara-wiri, baik di film maupun di serial televisi.

Ia pernah memerankan Jung Soo-hee sebagai Gangster High, sebagai Nam Bo-ram di Crazy Waiting, dan sebagai Eun-jung di A Girl At My Door. Sedangkan di serial televisi, ia pernah berpera di banyak judul. Di antaranya Our Happy EndingWhat's UpBig, dan Introverted Boss. Lahir di Seoul, Korea Selatan, 9 Mei 1983, hari ini Jang Hee Jin ulang tahun yang ke-35.

Billy Joel

Pemilik nama lengkap William Martin Joel ini merupakan seorang musisi kawakan asal Amerika. Tak hanya sebagai penyanyi, ia merupakan seorang penulis lagu dan pianis andal. Saking piawainya bermain piano, ia mendapat julukan Piano Man. Fokus Billy Joel ada pada piano sebagai instrumen utama.

Lahir di Bronx, New York, 9 Mei 1949, Billy Joel hari ini ulang tahun yang ke-69. Di awal kariernya, Billy Joel dipengaruhi oleh seniman rock-and-roll dan rhythm-and-blues, termasuk kelompok-kelompok seperti The Beatles, The Drifters dan The Four Seasons.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading