Sukses

Lifestyle

4 Posisi Seks yang Bikin Bokongmu Tambah Besar dan Seksi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin memiliki bokong besar dan seksi? Meski tak mudah untuk mencapainya, banyak perempuan yang rajin berolahraga melakukan squat agar memiliki bokong indah. Tapi, ternyata bukan cuma squat saja yang bisa mengencangkan otot bokong. 

Posisi seks ternyata memengaruhi ukuran bokong. Ukuran bokong dapat menjadi lebih besar bila Anda menerapkan posisi seks yang tepat.

Dalam hal ini, seks juga bisa mengubah penampilan setelah beberapa bulan dilakukan. Dilansir dari Hivisasa, Selasa (8/5/2018), ada posisi seks yang bisa membuat bokong lebih besar.

Torrid Triangle

Posisi seks ini tidak hanya menyenangkan, tapi juga baik untuk penis. Pria berlutut, sedangkan wanita membelakangi pria. Yang mengendalikan dorongan seks pada posisi ini adalah wanita.

Posisi seks Torrid Triangle tak hanya membuat bokong wanita lebih besar. Bokong pria pun juga lebih besar sehingga terlihat lebih seksi.

Bridge

Posisi seks bridge cukup bagus bila Anda ingin mendapatkan bokong yang lebih besar. Wanita harus menaruh kedua tangan di lantai dengan perut menghadap lantai.

Standing suspension

Ini adalah salah satu posisi seks paling efektif sekaligus rumit untuk mendapatkan bokong yang lebih besar. Rumit karena layaknya mengangkat beban. Misal, mengangkat paha.

Reverse Cowgirl

Posisi seks ini serupa olahraga seluruh tubuh. Lengan dan perut adalah bagian-bagian tubuh yang biasanya diterapkan.

Pasangan biasanya saling berhadapan saat berhubungan seks. Gerakan ini bisa membuat bokong semakin membesar dari waktu ke waktu.

 

 

Penulis: Fitri Haryanti Harsono

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading