Sukses

Lifestyle

Ini Zamannya, Perlu Furnitur Baru Kita Tak Perlu Keluar Rumah Mencarinya

Jakarta Betul-betul tidak terasa, dalam hitungan waktu kurang lebih satu sampai dua bulan lagi, bulan Ramadhan dan Idul Fitri sudah di depan mata! Kalau sudah dekat hari-hari raya besar seperti ini, yang selalu terpikirkan di kepala adalah harus buru-buru menyiapkan banyak perlengkapan dan barang baru, bahkan mungkin hadiah-hadiah, sedangkan seringkali kita nggak ada waktu. Betul bukan, Fimela?

Cukup buka laptop atau ponsel kamu dan ketik ruparupa.com, di sana kamu bisa membeli berbagai pilihan produk ACE Hardware, Informa, sampai Toys Kingdom. Itu kurang lebih menjawab kebutuhan kamu untuk furnitur, sampai hadiah. Yang lebih menyenangkannya lagi,ruparupa.com memiliki fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) yang memungkinkan kamu memesan produk yang diinginkan sebelum datang ke store, lalu mengambil sendiri pesananmu di beberapa store ACE, Informa, dan Toys Kingdom yang sudah ditentukan.

Punya kartu member dari Kawan Lama Retail? Itu artinya kamu bisa merasakan keuntungan lain lagi yaitu point redemption di mana member ACE, Informa, dan Toys Kingdom bisa menukarkan poin dengan shopping voucher di ruparupa.com.Duh, jadi pengen cepat-cepat belanja (lagi) nggak  sih? Well, memang sudah masanya, sekarang untuk memiliki barang-barang rumah tangga, kebutuhan dapur, home improvemet, furniture, elektronik, kebutuhan olah raga, gaya hidup, dan masih banyak lagi hanya tinggal sebatas klik di ponsel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading