Sukses

Lifestyle

Susah Temukan Inspirasi Perindah Rumah, Rajin Datangi Pameran Interior Jawabannya

Jakarta Republic of Fritz Hansen

Kami selalu percaya bahwa menjadi stylish itu bukan hanya harus untuk penampilan diri, tapi juga penampilan rumahmu. Cara agar rumahmu ‘stylish’ adalah perhatikan interior, dekorasi, furniture dan perabotannya. Cermati dari segi estetikanya, kualitas materialnya, serta mix-and-match-nya. Apakah sudah serasi dan kualitasnya teruji?

Yakinkan bahwa produk desain, furniture, dan lain-lainnya itu yang kamu pilih memang berkualitas premium. Berkualitas premium bukan berarti selalu berhubungan dengan harga yang super mahal. Tetapi, lebih pada bahan yang dipakai, pengerjaannya, dan designer di belakangnya memang telah teruji kualitasnya. 

Ke mana kamu akan mencari produk dengan kualitas bergengsi seperti itu? pekan lalu baru berlangsung pameran seni arsitektur dan desain produk interior terbesar, CASA Indonesia.  Dengan mengusung konsep Art, Architecture, Design and Living, tahun ini merupakan tahun ke-6 diadakannya CASA Indonesia. Dari nama dan kategorinya saja, semua pengunjung sudah pasti bisa menemukan inspirasi tidak terbatas untuk menjadikan rumah lebih indah di pameran ini.

Instalasi Trully Happy karya Diana Nazir

CASAKA

Bukan saja merek-merek desain interior, dekorasi, dan furniture yang ada pada ekshibisi yang bertempat di The Ritz Carlton Pacific Place ini, bahkan tahun ini produk cook appliance pun turut serta. Contoh salah satunya, Modena. Sederet nama arsitek dan desainer ternama di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya turut serta membubuhkan torehan karya pada CASA Indonesia 2016.

Loading