Sukses

Lifestyle

Must Do: Istimewakan Dirimu dengan Semua yang Chic dan Cantik

Jakarta Ada trik untuk bisa tampil stylish setiap hari, yaitu dengan cerdas mix-and-match outfit kamu. Bukan saja pakaian, bayangkan betapa stylish-nya penampilan kamu kalau kendaraan pribadi juga sesuai dengan personal style kamu. Kendaraan pribadi yang stylish posisinya sama saja dengan tas tanganmu. Mendefinisikan gaya pribadimu.  

Style sudah jadi elemen tak terpisahkan dalam hidup sehari-hari. Jadi nggak heran, produsen-produsen otomotif mulai membayangkan personal style manusia yang berbeda-beda, aktivitas mereka, dan membuat produk dari referensi itu. 

Seperti apa kendaaraan yang 'fashionable'? mungkin jawabannya adalah Yamaha New Fino 125 Blue Core.  Simply stylish and beautiful, kendaraan satu ini jelas membawa esensi chic.

Dengan segala fiturnya yang sophisticated, seperti Advance Key System dengan Answer Back. Jadi kamu hanya perlu menekan tombol sekali menemukan Fino mu dan menekan tombol dua kali untuk Auto Open Key Shutter (membuka penutup kunci secara otomatis), berkendara jadi lebih mudah, cepat, dan praktis. Belum lagi fitur lainnya, seperti kapasitas 125 cc yang menggunakan teknologi bluecore, sehingga pembakaran dan performa Yamaha New Fino 125 Blue Core menjadi lebih efisien, bertenaga, dan handal. 

Memilih kendaraan pribadi yang mampu istimewakan dirimu adalah sebuah keharusan. Karena mereka jadi bagian aktivitas kita sehari-hari. Di sinilah posisi Yamaha New Fino 125 Blue Core sebagai stylish ride, melengkapi setiap personal style perempuan yang begitu beragam. Untuk si profesional, girly, tomboy, berhijab, edgy, atau pun kamu yang senang bergaya kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading