Sukses

Lifestyle

Next Hollywood: Pilot-Pilot Cantik Pemberani di Independence Day Terbaru

Jakarta Masih bertengger di tangga box office dunia, film “Independence Day: Resurgence” memperkenalkan kita pada dua aktris muda yang mendapat peran cukup besar di sekuel yang dulu (20 tahun lalu) awalnya dibintangi oleh Will Smith ini. Dua aktris muda yang tentu seperti memenangkan lotere, bisa bermain di film Hollywood dengan budget raksasa khas film musim panas.

Dan kebetulan keduanya mendapat peran yang kurang lebih sama. Pilot dengan paras cantik, yang harus ambil bagian dalam perang melawan mahkluk asing yang siap menguasai dunia (plot khas dari film-film dengan tema fiksi ilmiah seperti ini).

Aktris pertama adalah Maika Monroe. Latar belakang aktris satu ini cukup unik, Fimelova. Namanya baru benar-benar dikenal publik setelah bermain di film horor independen berjudul “It Follows.” Ia pun sempat berbagi layar dengan Chloe Grace Moretz dalam “The 5th Wave.” Selain seni peran, Maika juga adalah atlit kiteboarding profesional. Jadi pada dasarnya, bila ia harus berperan di film-film laga bukan masalah besar.

Maika mengaku, bermain di “Independence Day: Resurgence” adalah sesuatu yang baru baginya. Karena ia biasanya bermain di film-film dengan biaya kecil, dan sekarang jadi bagian sebuah film dengan skala berkali-kali lipat dari yang biasanya (dan akhirnya harus berbagi ciuman pula dengan aktor Liam Hemsworth – tunangan Miley Cyrus). Meski “Resurgence” baru dirilis, “Independence Day 3” dikabarkan sudah ada dalam antrian produksi.

Dengan raihan box office sekarang, kita kemungkinan akan melihat kembali Maika berperan sebagai pilot pemberani di sekuel “Independence Day 3” yang belum jelas kapan akan diproduksi (tapi akan disutradarai oleh Roland Emerich, yang menjadi sutradara film “Independence Day” pertama).

Pilot cantik kedua di “Resurgence” adalah aktris Tiongkok, Angelababy. Aktris satu ini juga sudah terkenal di negara asalnya. Sebelum “Independence Day: Resurgence” dirilis, aktris bertubuh mungil ini juga pernah muncul di film Hollywood lain “Hitman:Agent 47.”

Sering terlihat di front row fashion week, banyak yang menyebut aktris yang baru menikah tahun lalu ini sebagai Kim Kardashian very Tiongkok. Pernikahannya tahun lalu tersebut menjadi pusat perhatian, karena biayanya kabarnya bahkan 3 kali dari biaya pernikahan Kim Kardashian sendiri (dan bersaing dengan biaya pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William). Angelababy menikah dengan aktor terkenal Tiongkok lainnya mengenakan gaun Dior yang butuh 5 bulan untuk membuatnya, sementara prewed-nya sendiri dilakukan di Paris, dan ia memilih gaun haute couture Elie Saab untuk sesi foto eksklusif. Fantastis, bukan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu Slide Away
Artikel Selanjutnya
Mengintip Kehidupan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Pasca Bercerai