Sukses

Lifestyle

Beginilah Saat Para Arsitek Indonesia Mengadakan Pameran Bersama

Jakarta Bangunan dengan beragam estetika menarik yang kita lihat mungkin adalah hasil karya para arsitek yang sudah mencurahkan semangat mereka untuk mendesain bangunan tersebut.

Sebuah komunitas untuk para arsitek Indonesia bernamakan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) akhir tahun 2015 lalu menyelenggarakan pameran berjudul ‘Segar’. Pameran ‘Segar’ ini diselengarakan bertujuan untuk menginformasikan pada para arsitek yang tidak menjadi anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), terutama masyarakat umum tentang komunitas tersebut dan adanya pemilihan ketua umum Ikatan Arsitek Indonesia.  Pameran ini kemudian memberi kesempatan 56 arsitek  anggota IAI untuk menunjukan desain terbaru mereka yang belum pernah diterbitkan.

Selain jadi kesempatan untuk mengamati perkembangan dunia arsitek di tanah air, ini jadi kesempatan calon konsumen untuk sekaligus menemukan arsitek yang potensial bagi proyek hunian atau komersial berikutnya. Melihat desain-desain yang dipamerkan, terbukti Indonesia tidak kekurangan arsitek-arsitek kelas dunia.

Ingin tahu berita ini lebih lengkap, simak disini.

(Zhafarina Ayu Ariani)

 

Loading