Sukses

Lifestyle

Setelah 10 Tahun Vakum, Penyanyi Shelomita Debut di FIMELAfest 2016

Jakarta Pada hari ketiga dan juga hari terakhir FimelaFest 2016, Shelomita datang menghibur dan memeriahkan FimelaFest tahun ini. Shelomita menampilkan tiga lagu didampingi putrinya yang atraktif di atas panggung.

Shelomita berhenti menyanyi kurang lebih 10 tahun untuk menjadi ibu dan focus mengurus keluarga. Ibu cantik ini mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk kembali menyanyi karena mendapat dorongan yang sangat besar. Nampaknya, salah satunya adalah dari sang Ibu, aktris senior Marini yang juga hadir melihat penampilan Shelomita di FIMELAfest 2016 kemarin.

Sesuai dengan kembalinya Shelomita ke ranah tarik suara, album terbaru Ibu 5 anak ini diberi judul “Kembali.” Proses pembuatan album ini, menurut Shelomita, cukup panjang dan akhirnya memilih lagu “Hari Cinta” yang ditulis oleh Glenn Fredly sebagai single pertama. Sebuah lagu tentang perempuan yang selalu penuh cinta, dan mencintai apapun yang ia lakukan. Sesuatu yang sangat kita pahami, bukan?

Di sela-sela penampilannya yang berformat akustik, diiringi oleh grup musik berjumlah 4 orang, Shelomita menekankan pentingnya memiliki karier sebagai seorang perempuan, namun tugas sebagai Ibu tetap menjadi yang paling utama. Jadi, tetaplah berkarier dan jangan meninggalkan tugas utama sebagai Ibu.

Thank you for a great comeback, Shelomita!

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak Ibu dan Anak dalam Kain Indonesia di Fimelafest 2016
Artikel Selanjutnya
Menstruasi Tak Bisa Halangi Tampil Percaya Diri di FIMELAfest 2016