Sukses

Lifestyle

Dekorasi Kaktus di Runway FIMELAfest 2016 Jadi Primadona Foto Selfie

Jakarta Rangkaian fashion show bertajuk Festival Fashion Kain Indonesia di FIMELAfest 2016 yang dilangsungkan selama tiga hari di mall Gandaria City, 19-21 Agustus 2016, menghadirkan berbagai koleksi rancangan para desainer fashion tanah air menggunakan kain tradisional nusantara. Dekor Runway Room, ruangan dilaksanakannya fashion show ternyata tidak hanya berfungsi sebagai runway, tapi juga background menarik untuk foto selfie dan wefie.

Gigantic cactus yang tersebar di ujung dan tengah runway mendadak jadi primadona bagi para tamu undangan. Usai berlangsungnya fashion show, mereka tidak melewatkan untuk berfoto bersama dengan tanaman kaktus sebagai latarnya. Ya, dekorasi tanaman kaktus raksasa di Fashion Runway tersebut memang jadi salah satu magnet menarik selama Festival Fashion Kain Indonesia di FIMELAfest 2016.

 

Khususnya di ujung runway, di mana para model muncul dari balik belakang panggung. Lokasi yang sama tempat konferensi pers FIMELAfest dilangsungkan. Tebakan kami, komposisi warna putih, fuchsia, dan hijau dari kaktus mampu menciptakan pola warna yang menarik di Instagram. Setuju?

#FIMELAFEST 2016
#WAJAHBARUINDONESIA
#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA
#LOVE4INDONESIA

Loading
Artikel Selanjutnya
Popularitas Taylor Swift Terancam Setelah Kebohongannya Terungkap ke Publik
Artikel Selanjutnya
Mau Tahu 4 Brand Makeup Indie Favorit Para Beauty Vlogger?