Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Bernostalgia dengan Deretan Tembang Kenangan di Women Expo 2016

Jakarta Memasuki bulan September, akan ada agenda menarik untuk didatangi bersama teman-teman perempuan sejawat. Adalah Indonesia Women Expo atau I-WE 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 September 2016 di Jakarta Convention Center. I-WE 2016 akan menjadi pameran yang tidak biasa, karena pameran ini menyediakan segala keperluan perempuan beserta gaya hidupnya, yang sekaligus bertujuan untuk pemberdayaan perempuan.

Ada banyak hal menarik di acara yang digelar oleh CIRI (Citra Kartini Indonesia) yang berpartner dengan FIMELA.COM ini. Belanja produk-produk kebutuhan? Sudah pasti. Di samping itu, para pengunjung juga dapat menambah wawasan dengan mengikuti sejumlah talk show inspiratif yang mengangkat berbagai issue, mulai dari perempuan hingga bisnis. Jangan lewatkan pula fashion show oleh desainer Oscar Lawalata, Didiet Maulana, dan Nita Senoadji yang akan memamerkan koleksi bertema Kain Nusantara Rumah Pesona Kain dan Perempuan untuk Negeri.

Khusus di tanggal 17 September, luangkanlah waktu bersantai bersama teman-teman bernostalgia menikmati alunan lagu-lagu kenangan masa lalu di konser musik The Hit Makers. Lagu-lagu hits era 80an dan 90an karya komposer legendaris Indonesia, yakni Dian Pramana Poetra, Oddie Agam, dan James F. Sundah akan dibawakan kembali oleh penyanyi-penyanyi papan atas tanah air seperti Tulus, Maruli Tampubolon, Marcel Siahaan, BE3, Alika, dan Lingua.

Lagu-lagu yang berjaya di masanya seperti “September Ceria”, “Lilin-lilin Kecil”, dan “Surat Cinta” tentu akan ditampilkan secara segar oleh para penyanyi pilihan tersebut. Selain bersama teman, ajaklah pula ibu dan tante untuk menikmati langsung hiburan musikal yang dapat mengembalikan memori indah masa lalu ini.

Jadi, sudah siapkah menyambut September ceria, Fimelova?

;
Loading