Sukses

Lifestyle

6 Titik Belanja Utama di Tokyo yang Tak Boleh Dilewatkan

Jakarta Apa sih yang tidak boleh terlewat saat berlibur ke Tokyo, Jepang? Yap, belanja fashion! Jepang dikenal dengan gaya fashion yang unik. Di Tokyo sendiri ada banyak pusat perbelanjaan, jadi sangat ideal untuk berburu item fashion Jepang yang cute dan colorful. Berikut beberapa tempat belanja fashion yang wajib kamu datangi saat di Tokyo.

Koenji

Berburu secondhand fashion item berharga terjangkau dapat kamu lakukan di thrift shop di wilayah Koenji. Mulai dari baju, sepatu, sampai aksesori yang kondisinya masih sangat bagus dan layak pakai ini akan menjawab kebutuhan fashion-mu tanpa perlu takut kantong jebol.

 

Shibuya 109

Ingin mencari berbagai pilihan gaya fashion? Ada banyak pilihan brand-brand terkenal yang menawarkan trend terkini di Shibuya 109. Jika kamu adalah penggemar brand fashion Jepang seperti Samantha Vega, Allamanda, dan Flag J, department store ini adalah surga belanja.

 

Takeshita Street

Di wilayah Harajuku ada Takeshita Street yang selalu dipadati oleh turis dan muda-mudi Jepang. Tersedia banyak butik, café, dan restoran di sepanjang jalan ini. Kamu dapat mengunjungi setiap butik di sana untuk menemukan item fashion favorit dengan harga terjangkau.

 

Ikebukuro Sunshine City

Area ini serupa seperti kota yang memiliki shopping mall besar. Jika kamu tidak terlalu mencari fashion bergaya Jepang, di sinilah tempatnya karena kamu dapat menemukan store yang sudah sangat familiar seperti Zara, Forever 21, dan H&M.

 

Shinjuku

Area ini dikelilingi oleh banyak toko dan shopping mall. Tak heran jika area ini selalu ramai dan padat. Belanja fashion akan sangat memuaskan di sini.

 

Akibahara

Pecinta manga Jepang dapat berkunjung ke wilayah ini. Di sini kita dapat menemukan barang-barang manga, termasuk fashion cosplay karakter anime Jepang.

;
Loading