Sukses

Lifestyle

CL 2NE1 Kuasai Jepang dengan Iringi Fashion Show Tokyo Girls Collection

Jakarta Setelah mengeluarkan single US terbarunya, akhirnya CL tampil membawakan lagu berjudul “Lifted” tersebut untuk pertama kalinya secara live di acara fashion Tokyo Girls Collection 2016 Autumn/Winter tanggal 3 September lalu di Saitama Super Arena. Di samping “Lifted”, pentolan girl group Republik Korea 2NE1 itu juga tampil menyanyikan “The Baddest Female” dan “Hello Bitches”. Lagu hits 2NE1 “I Am The Best” yang dibawakan CL pun dijadikan pengiring empat model yang berjalan di catwalk, di mana salah satunya adalah model fashion Jepang, Rola.

Saat ini CL tengah sibuk mengerjakan debutnya di Amerika dengan bantuan tangan dingin Scooter Braun yang sudah membantu penyanyi papan atas lainnya seperti Justin Bieber dan Ariana Grande. Sebelumnya, single solonya “Hello Bitches”  berhasil merajai puncak tangga lagu di Spotify. Rapper berusia 25 tahun ini pun sempat tampil di talk show“The Late Late Show with James Corden”.

Tokyo Girls Collection atau biasa disingkat TGC adalah festival fashion semi tahunan yang menampilkan koleksi streetwear oleh brand-brand fashion lokal Jepang. Selain fashion show, acara ini juga dilengkapi dengan live concert yang diramaikan oleh artis-artis terkenal. Seperti penampilan CL di penyelenggaraannya yang ke-23 ini. Jadi tidak heran mengapa festival fashion ini terlihat seperti konser musik. Apalagi dengan jumlah penonton yang membludak hingga tiga puluh ribu lebih.

;
Loading