Sukses

Lifestyle

Peduli Kanker Payudara: Jalan Santai Sambil Berdonasi di Jakarta Goes Pink 2016

Jakarta Salah satu bentuk pencegahan munculnya kanker payudara adalah menjalani hidup sehat. Rutin berolahraga selama satu jam sebanyak tiga kali dalam seminggu akan sangat membantu menjauhkan sel kanker dalam tubuh. Dan lari merupakan olahraga paling ringan dan sederhana yang dapat kita lakukan di sela-sela kesibukan.

Nah, untuk mendorong masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dan meningkatkan kewaspadaan perempuan akan kanker payudara, Lovepink tahun ini kembali menggelar Jakarta Goes Pink, acara jalan santai yang didedikasikan kepada para warriors, survivors, dan supporters kanker payudara. Lovepink sendiri adalah komunitas sekumpulan warriors dan survivors kanker payudara di Indonesia.

Dimulai pukul setengah enam pagi, Lovepink mengajak peserta untuk jalan santai juga melakukan kegiatan Charity Run 5K dan 10K. Jakarta Goes Pink 2016 tak hanya ramai diikuti oleh penyintas dan pasien kanker payudara, tapi juga sejumlah selebriti ibu kota, sebut saja Chelsea Islan, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Agni Pratistha, Alya Rohali, Derby Romero, dan Ringgo Agus Rahman. Mereka berlari sambil berdonasi dan mengampanyekan gerakan sadar kanker payudara.

Seperti apa keseruan Jakarta Goes Pink 2016 yang diadakan di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara tanggal 9 Oktober 2016 lalu? Berikut foto-foto para selebriti saat mengikuti Jakarta Goes Pink 2016 yang terekam di layar Instagram.

 

#jakartagoespink 📸 @ryanamonoarfa

A photo posted by Agni Pratistha Kuswardono (@agnipratistha) on

 

Jakarta Goes Pink!!!

A photo posted by Derby Romero (@derbyromero) on

 

@pinkypromisemovie at #jakartagoespink. 📸 @ryanamonoarfa

A photo posted by Agni Pratistha Kuswardono (@agnipratistha) on

Artikel Selanjutnya
Peduli Kanker Payudara, Jakarta Jadi Pink Sebulan Penuh
Artikel Selanjutnya
Dinda Nawangwulan: Stres Faktor Utama Penyebab Kanker Payudara
: