Sukses

Lifestyle

Quiz: Gaya Travelling Berdasarkan Personaliti

Jakarta Memasuki penghujung tahun, yang artinya libur panjang tengah menanti. Berencana menghabiskan liburan untuk kegiatan apa? Travelling bersama sanak saudara merupakan pilihan yang bagus jika selama setahun ini kamu merasa belum meluangkan waktu untuk relaksasi diri. Apalagi jika kamu adalah seorang traveler yang selalu tergelitik hatinya untuk mengeksplor tempat-tempat wisata baru.

Bila ada waktu lebih, tak ada salahnya mengunjungi semua kota dan negara yang menarik bagimu dan keluargamu. Namun, jika terhimpit waktu dan bingung menentukan destinasi wisata yang benar-benar kamu butuhkan, mungkin kamu harus mempertimbangkan dengan matang. Perhatikan dirimu baik-baik, tipe traveler seperti apakah kamu?

Jiwa petualang yang tertanam di dirimu memang sebaiknya disalurkan dengan mengunjungi tempat-tempat yang memacu adrenalin seperti shark cage diving di Australia atau bungee jumping di Islandia Baru. Di samping itu, jika kamu juga merasa nyaman berlibur sambil menyelami sejarah, seni, dan budaya tempat tersebut, negara-negara di Eropa bisa kamu jelajahi satu per satu.

Still can’t figure out what type of traveler are you? Sebelum benar-benar memutuskan negara atau kota mana yang akan dituju, cari tahu dulu dengan pasti kamu masuk dalam tipe family traveler seperti apa melalui kuis ini, Fimelova.

 
;
Loading