Sukses

Lifestyle

Lupakan Masak Sejenak, Makan di Resto Pilihan Ini Natal Nanti

Jakarta Christmas vibe makin terasa di setiap sudut kota, khususnya mall yang ramai dengan dekorasi natal. Begitupun dengan sejumlah restoran dan hotel yang menyediakan menu Christmas Package. Paket-paket menarik yang sangat berguna bagi kita di Ibukota. Apalagi, saat liburan akhir tahun mungkin makan di luar menjadi bagian dari selebrasi suasana liburan itu sendiri. Makin seru jika bisa menikmati dinner Natal bersama orang-orang terkasih. Tentu, makan malam Natal di restoran atau hotel, berbeda suasananya dengan di rumah. Dan tak ada salahnya menikmati makan malam Natal di restoran mewah atau hotel bintang 5, yang bisa sekaligus jadi perayaan atas semua yang sudah kita capai sepanjang 2016.

Loewy Restaurant

Restoran yang berada di kawasan Mega kuningan ini cocok untuk casual dinner ataupun brunch saat Natal. Loewy Restaurant memiliki Christmas package "JOYEUX NOËL" yang menarik. Yakni Roast beef, creamed corn dan Yorkshire pudding kemudian ada juga paket lain warm chestnut soup and roast turkey with stuffing. Tersedia juga Mulled wine dan eggnog sebagai minuman spesial festive season.

Classic Christmas at JW Marriott Jakarta

Ada beberapa pilihan sajian classic Christmas di JW Marriot Sailendra Restaurant seperti roast turkey, honey glazed gammon ham dan beef wellington, ditutup dengan dessert yang menggiurkan Yule log, stolen dan Christmas pudding. Paketnya pun beragam ada Christmas dinner buffet, Christmas day brunch dan Christmas day dinner.

 

Lyon- Mandarin Oriental Jakarta

Restoran Lyon, Mandarin Oriental Jakarta yang terletak di kawasan Jakarta Pusat ini menyediakan menu Heavenly Christmas Delight yang bisa takeaway, pilihannya beragam seperti Homemade Cured Salmon, the time-honored Roasted Turkey, traditional Yule log cakes the holiday classic Raspberry Linzer Torte.

Bistecca

Sedang mencari restoran dengan suasana romantis? Bistecca Italian-American Steakhouse dan classic Martini Bar yang berlokasi di SCBD ini bisa jadi pilihan, memiliki ambience yang hangat dan desain artsy, paket Natal Bistecca memiliki sajian spesial dari chef Luca yaitu Prime Ribs with decadent Truffles Mashed Potatoes, Cherry Tomatoes & Arugula

Arts Café Raffles

Lobster Thermidor yang menjadi andalan Arts Café Raffles ini pun juga membuat kesan tak terlupakan, untuk para penyuka kuliner fushion Asia-European. Seafood segar ini juga mengeluarkan rasa unik tersendiri yang manis akan kesegaran dari daging Lobster tersebut dan juga saus creamy yang cocok dengan lidah Indonesia. Ada juga pilihan spesial menu lain khusus festive season yakni: entrées, refined buffet salad, sushi, sashimi hingga Turkey roast beef yang dibumbui kurma dan rempah-rempah lain membuat rasa daging sapi nya terasa lebih mewah.

 

Four Seasons Hotel Jakarta

Hotel mewah Four Seasons memiliki restoran  dengan suasana Italia yang terletak di lantai paling atas Alto Italian Authentic Restaurant, sehingga kita bisa melihat pemandangan Jakarta yang memesona  dan romantis. Akan ada sajian khas Italia yang otentik dari chef Riva, khusus hari Natal dan tahun baru.

 

Ristorante da Valentino

Ristorante da Valentino adalah restoran Italia berlokasi di Setiabudi, Jakarta Selatan. Bagi pecinta masakan Italia disini menyediakan beberapa menu special Christmas package seperti: ANTIPASTI, PRIMI PIATTI, SECONDI PIATTI, DOLCE. Suasana yang disuguhkan pun mewah dan meriah, bisa jadi pilihan untuk merayakan Natal pada saat Brunch atau Dinner bersama orang-orang terdekat.

 

Pullman Jakarta Central Park

Hotel-hotel dan restoran mewah yang menyediakan Christmas Package tak hanya ada di kawasan Jakarta Pusat saja, Pullman hotel yang berada di kawasan Central Park juga menawarkan paket Natal yang menarik di restoran Collage All Dining dengan konsep open kitchen. Uniknya, kita bisa menangkap makana laut segar secara langsung dan berbagai makanan khas mancanegara seperti India, Asia dan Western. Tak lupa penutup makanan manis dan permen yang sayang untuk dilewatkan.

 

 

 

Christmas Eve at Sari Pan Pacific

Nikmati berbagai menu Natal spesial di Restoran Fiesta Sari Pan Pacific, mempersembahkan sajian Roasted Tom Turki, Beef Wellington, Roasted Lamb Leg, Peking Duck dan Banyak lagi. Tak ketinggalan manisnya Yule log, pudding Natal dan kue spesial dari koki restoran tersebut.

 

Shangri-La Jakarta

Perayaan malam Natal atau Christmas Eve Dinner tersedia dengan beragam pilihan hidangan dalam bentuk all you can eat dimana tamu bisa memilih apapun yang mereka sukai dengan harga mulai dari Rp.598,000++ per orang untuk di restoran Internasional, SATOO atau Rp.698,000++ di restoran Italia, Rosso. Untuk yang memilih merayakan Natal di siang hari, Christmas Day brunch, sajian all you can eat dengan menu istimewa juga tersedia di harga Rp.638,000++ per orang di kedua restoran ini.

 

C’s Christmas Menu at Grand Hyatt Jakarta

C's Steak and Seafood restaurant yang terletak di Grand Hyatt Jakarta menawarkan menu-menu bergaya liburan seperti salmon segar, lobster, paket barbecue. Untuk hidangan yang lebih festive, tersedia French foie gras terrine, salmon carpaccio, roasted pumpkin soup, turkey masak oven bergaya tradisional, lobster Thermidor dengan double saus krim untuk main course, kue yule log Natal, white chocolate parfait dan eggnog ice cream sebagai makanan penutup. Semuanya tersedia di tanggal 25 Desember.

Bila Natal sampai akhir tahun nanti ingin makan di luar bersama keluarga besar, merayakan kesuksesan 2016, hotel dan restoran-restoran di atas dengan masing-masing menu istimewa bisa dipertimbangkan. Talking about closing a year in a festive way.

Headline image: glenproebstel.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading