Sukses

Lifestyle

Jangan Sebut Mandy Moore dengan Embel-Embel 'Pernah Tenar'

Jakarta instagram: @mandymooremm

Memulai karir sebagai teen pop idol, sosok Mandy Moore sebagai idola sangat lekat bagi remaja di era 2000-an lewat lagu-lagunya seperti “Candy” (lagu pertama yang menjadi debutnya di dunia hiburan pada usia 15 tahun)  dan “I Wanna be with You”. Tidak hanya itu, mantan  teen pop idol yang kini berusia 32 tahun juga menunjukkan kebolehannya dalam berakting di beberapa film seperti Princess Diaries (film pertama Mandy, bersama Anne Hathaway) , A Walk to Remember, dan juga pengisi suara di film animasi Tangled.

Meskipun begitu, jika dibandingkan dengan selebriti lain yang berasal dari era yang sama seperti Britney Spears dan Christina Aguilera, nama Mandy Moore memang tidak setenar mereka. Dibandingkan dengan Britney dan Christina, Mandy memang lebih memilih untuk jauh dari kontroversi dan spotlight Hollywood yang meski baik untuk karir, tidak selalu baik untuk hal lainnya, terutama kehidupan pribadi.

Seakan membuktikan eksistensinya di dunia hiburan, Mandy Moore kembali  ke red carpet sebagai bintang dari serial This is Us yang mendapat nominasi di ajang penghargaan Golden Globes 2017. Sejak tahun 2016, Mandy Moore aktif berperan sebagai Rebecca Pearson, seorang istri dan ibu di serial yang ditayangkan NBC. Mendapat nominasi Golden Globes mungkin sesuatu yang belum bisa kita bayangkan bertahun lalu, saat masih lekat sosoknya sebagai bintang pop.

Beberapa momen di balik layar This is Us dapat kita lihat di akun instagram Mandy Moore. Tapi, tidak hanya itu, di akun instagramnya kita juga dapat menjumpai sejumlah post yang kembali memberikan alasan untuk mengidolakan aktris yang pernah melakukan tur bersama N’Sync tersebut.

Foto-foto mulai dari outfit update yang fashionableher daily look, ataupun aktivitas sehari-seharinya yang fun tapi sederhana, membuat akun instagramnya menjadi salah satu akun instagram selebriti yang wajib difollow. Bahkan, media fashion dan lifestyle sekelas Vogue pun ikut memperhatikan gayanya di instagram. Yes, she’s still the chic, adorable, and down-to-earth Mandy Moore that we all know. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading