Sukses

Lifestyle

Dressing for Two: Hamil, Natalie Portman Tetap Elegan di Red Carpet

Jakarta Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh wanita yang sedang menantikan kelahiran putra/putrinya adalah bagaimana cara berpakaian. Tak jarang, pada akhirnya harus memilih kenyamanan dibandingkan style , ataupun sebaliknya. Padahal, setiap perempuan bisa dan berhak merasa nyaman sekaligus stylish, bahkan saat hamil sekalipun.

Sebagai inspirasi, mungkin kita bisa melihat bagaimana cara selebriti terlihat nyaman dan bergaya memamerkan baby bumpnya. Dan tak mungkin rasanya berbicara soal gaya selebriti yang sedang dalam masa kehamilan berpakaian, tanpa membahas Natalie Portman. Di saat beberapa perempuan takut akan pregnancy body yang didapatkan ketika hamil, Natalie Portman membuat wanita di luar sana justru ingin memiliki pregnancy body hanya untuk dapat tampil secantik aktris pemenang Oscar yang sedang menantikan anak keduanya tersebut.

Belakangan ini, Natalie Portman berhasil mencuri perhatian di karpet merah sejumlah ajang penghargaan. Let’s take a look back through the moments when she(and her upcoming baby) actually won the red carpets.

Natalie Portman in Dior Gown, SAG Awards, Januari 2017

Natalie Portman in Canary Yellow Prada Gown, Golden Globe Awards, Januari 2017

Natalie Portman in Dior Navy Halter Gown, Palm Springs Film Festival, Januari 2017

Natalie Portman in Erdem Gown, Huading Global Film Awards, Desember 2016

Natalie Portman in Alexander McQueen Dress, Critics Choice Awards, Desember 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading