Sukses

Lifestyle

Makin Serius Berakting, Rihanna Perankan Tentara Sampai Korban Pembunuhan

Photo by: digitalspy.com

Jakarta Masih ingat lagu “Umbrella” yang menjadi salah satu hits terbesar di tahun 2008? Atau singlenya bersama Eminem, “Love the Way You Lie”, pemenang “Best Rap Song” dalam Billboard Music Awards di tahun 2011? Tidak lupa juga salah satu hits terbarunya “Work” yang meski tidak selalu mendapat respon positif, tidak bisa dipungkiri memiliki lirik yang sangat catchy dan begitu mudah melekat di benak kita.

Rihanna memang terbukti sukses membuat kita galau dengan lirik-liriknya yang tear jerker sampai mampu membuat kita bergoyang dengan lagu-lagunya yang upbeat.  Tapi, keseriusannya berkarya ternyata tidak sebatas di industri musik saja.

Belakangan, Rihanna sedang sibuk membintangi film 'Ocean's 8', sebuah spinoff dari trilogi 'Ocean's 11' yang disutradarai oleh Gary Ross. Melalui akun instagramnya, ia mem-posting sneak peek berupa foto bersama pemain lainnya seperti Sandra Bullock, Anna Hathaway, dan Cate Blanchett yang terlihat fierce yet fashionable. (baca lebih lanjut bagaimana stylishnya mereka di artikel Fimela sebelumnya)

 

First looQ at #Oceans8 .... Coming summer 2018. 🕷🎱

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

 

Tidak hanya itu, bulan Juli tahun ini kita semua dapat menyaksikan akting Rihanna dalam film 'Valerian and the City of a Thousand Planets'. Belum ada kabar lebih mengenai peran Rihanna dalam film tersebut. Namun, dengan kehadirannya dalam acara Comic Con di San Diego juga potongan film yang telah diluncurkan tahun lalu, Rihanna nampak berperan sebagai alien sekaligus penari. Film sci-fi ini juga dibintangi oleh Cara Delevinge loh. Excited much?

Masih belum cukup, keseriusan Rihanna dalam berakting semakin terlihat dengan perannya dalam serial 'Bates Motel' di musim ke-lima. Dalam serial ini, Rihanna akan berperan sebagai Marion Crane, sebuah karakter yang sempat dipopulerkan oleh Janet Leigh dalam film 'Psycho' di tahun 1960. Ya, di serial ini Rihanna akan menjadi korban yang dibunuh secara ikonik di kamar mandi motel terkutuk itu.

Sebelumnya, Rihanna juga sudah unjuk kebolehannya berakting dalam berbagai film. Di tahun 2012, ia memulai debutnya sebagai aktris dalam film 'Battleship'. Sayangnya, perannya dalam film tersebut malah menyabet gelar aktris pembantu terburuk dalam Razzie, sebuah ajang penghargaan atas yang terburuk dalam industri perfilman di Amerika Serikat.

Tidak berkecil hati, Rihanna memerankannya dirinya sendiri dalam film komedi 'This Is the End' satu tahun setelah 'Battleship'. Ia juga sempat menjadi cameo sebagai dewi bulan dalam film 'Annie' di tahun 2014.

Di tahun 2015, Rihanna akhirnya mendapatkan peran sebagai pemeran utama. Meskipun,  kali ini ia tidak secara langsung tampil di depan kamera. Ia menjadi pengisi suara seorang gadis bernama Gratuity “Tip” Tucci dalam film animasi 'Home'.

Nampaknya Rihanna sudah banyak belajar dan tidak main-main dalam dunia akting. Let’s hope we won’t be seeing her name in any Razzie nomations anymore. And the big question is, akankah dia punya waktu untuk membuat musik baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading