Sukses

Lifestyle

Pemenang Oscar Alicia Vikander Siap Beraksi Sebagai Lara Croft Terbaru

Jakarta Video game Tomb Raider pertama kali diluncurkan pada tahun 1966. Sejak saat itu, action-adventure game dengan Lara Croft sebagai karakter utama tersebut mulai populer di dunia, bahkan diadaptasi menjadi komik dan film.  

Film ‘Lara Croft: Tomb Raider’ yang dirilis tahun 2001 dan sequelnya ‘Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life’ di tahun 2006 merupakan dua film yang cukup ikonik di industri perfilman. Peran Angelina Jolie sebagai Lara Croft dalam kedua film itupun masih melekat sampai hari ini.

Di tahun 2013, perusahaan pengembang Crystal Dynamics memutuskan untuk mereboot permainan tersebut. Dan film yang diadaptasi dari versi terbaru Tomb Raider ini pun akan hadir dengan judul yang sama Maret tahun depan.

Seperti permainannya, ‘Tomb Raider’ akan menawarkan beberapa hal baru. Lara Croft yang angkuh dan percaya diri serta penampilannya dengan celana pendek dan dua pistol di kedua tangannya digantikan dengan sosok yang lebih muda, realistis, dan modern dengan celana panjang hitam dan panah sebagai senjata andalannya.

Menyesuaikan dengan karakternya yang baru, Alicia Vikander terpilih menjadi pemeran Lara Croft, the beautiful, intelligent, athletic archaeologist-adventurer.  

And guess what?  Dari beberapa foto pertama Alicia di lokasi shootinglooked like she got what it takes to be Lara Croft.

Photo courtesy: Noble and Draper / Dailymail.co.uk

Disutradarai oleh Roar Uthaug dan menggandeng penulis naskah yang sama dengan ‘Transformers: The Last Knight’, Geneva Robertson-Dworet, ‘Tomb Raider’  bercerita tentang petualangan awal dan usaha Lara Croft dalam menyelesaikan penelitian dan membersihkan nama ayahnya. Dan tentu saja, bukan Tomb Raider namanya jika tidak dipenuhi adegan-adegan  menegangkan dalam petuangalan Lara Croft.

Ini bukan pertama kalinya Alicia berperan dalam film action. Sebelumnya, aktris asal Swedia ini sudah membuktikan kemampuannya berperan sebagai perempuan tangguh dalam The Man from U.N.C.L.E dan Jason Bourne.

Akankah Tomb Raider versi Alicia Vikander ini bisa mengalahkan bayang-bayang Angelina Jolie sebagai Lara Croft? Sepertinya untuk saat ini kita masih harus sabar menunggu untuk mendapatkan jawabannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading