Sukses

Lifestyle

Valentine di Jakarta: Where to Go, What to Eat

Jakarta Valentine days is few days closer. Hari Kasih Sayang selalu identik dengan bunga, surat cinta, kejutan manis dan tentunya makan malam romantis untuk berdua. Siapkan kejutan manis untuk sang kekasih dengan memberikan setangkai atau satu buket bunga besar sekalian dengan rencana candle light dinner yang romantis. Bila tak kunjung memiliki waktu luang untuk menyiapkan segalanya, pilihlah beberapa restoran atau resort-resort yang menyajikan pengalaman makan malam romantis di hari Valentine ini. Belum menemukan tempat yang pas untuk menghabiskan waktu berdua dinner romantis bersama pasangan? Berikut Fimela berikan beberapa pilihannya. 

 

Fairmont Hotel, Jakarta 

Makan malam romantis bisa menjadi pilihan menghabiskan waktu spesial berdua bersama pasangan, Terletak di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, VIEW Restaurant & Bar menawarkan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari yang dapat memberikan kesan tersendiri untuk perayaan Hari Valentine. 

What to eat: Hidangan italian course yang menggugah selera dapat ditemukan di  Sapori deli. Dengan 5-course set menu ala Italia yang dapat dinikmati dengan free-flow wines. Santap malam di Sapori akan dimulai dengan virgin margarita dan diakhiri hidangan manis yang dibuat khusus. 

Atau sekedar santai mencicipi Afternoon Tea bersama pasangan di Peacock Lounge. Sepanjang bulan Februari, Peacock Lounge menawarkan Afternoon Tea set bertema “love” yang berisi aneka kue manis, coklat, scones dan sandwich cantik yang disajikan dengan teh bunga untuk dua orang. Khusus di Hari Valentine, Peacock Lounge akan memberikan sparkling wine setiap pembelian Afternoon Tea set dan foto untuk mengabadikan momen istimewa ini. 

 

Hotel Mulia Senayan Jakarta dan Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali

Hotel Mulia Senayan, Jakarta: rayakan hari kasih sayang di Cascade Lounge, menikmati sajian makan malam prasamanan khusus nan mewah dengan beragam pilihan minuman, sambil mendengarkan alunan suara dari grup vokal The Naturals dari Filipina. Aneka sajian prasmanan internasional di The Café, hidangan spesial Kanton dan Szechuan dari di Table8, masakan Prancis dan Pan Asian di Orient8, Tepanyaki Buffet dan ragam hidangan Jepang di Edogin. Tersedia juga paket makan malam set menu, termasuk sparkling wine dan cokelat Valentine di Orient8, Edogin, il Mare yang menyajikan masakan Italia dan blue8, restoran tepi kolam dengan pemandangan kota Jakarta. Setangkai bunga mawar telah disiapkan untuk para perempuan dan foto berbingkai sebagai kenang-kenangan.

Merayakan Valentine di pulau yang penuh cinta seperti Bali rasanya belum lengkap tanpa dinner romantis di pinggir pantai. Seperti Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali yang menyajikan tim butler untuk membantu menyempurnakan kejutan Hari Kasih Sayang dengan aransemen bunga, Champagne di hari kedatangan, atau mempersiapkan makan malam romantis yang sempurna. Untuk pengalaman yang tak terlupakan, manjakan pasangan dengan makan malam romantis tepat di depan indahnya teluk Nusa Dua, di bawah langit senja dan gemerlap bintang-bintang. Sempurnakan perayaan hari spesial tersebut dengan menyaksikan penampilan finalis X-Factor Australia – Timmy Knowles di ZJ’s Bar & Lounge di The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali. Pada tanggal 1 – 14 Februari, para tim berbakat di Mulia Deli akan mempersiapkan berbagai jenis suguhan bertemakan Hari Kasih Sayang. Champagne atau buket bunga nan cantik dari Mulia Blossoms pun merupakan pilihan yang tepat sebagai hadiah untuk pasangan di hari yang istimewa ini.

 

Sofia The Gunawarman

Makan malam yang lebih kasual namun tetap romantis bisa dinikmati di Sofia the Gunawarman. Mulai tanggal 13 sampai 18 Februari 2017, kita dapat menikmati tea time romantis ditemani sajian sweet cake khas Sofia, dan di malam hari, sajian dinner romantis didesain unik sesuai dengan atmosfir Valentine hangat penuh cinta.

 

Banananina Dinner Date competition  

Untuk para single ladies, jangan bersedih bila tak ada teman kencan untuk dinner romantis merayakan valentine. Banananina mengadakan valentine competition, pemenangnya 3 orang beruntung yang akan mendapatkan pengalaman makan malam romantis yang ditemani oleh chef Juna. Hanya dengan berbelanja fashion item di Banananina.co.id atau upload foto menu dinner favorit kamu di instagram dengan follow dan mention @shopatbanananina. Goodluck!

 

Akira back 

Nikmati makan malam romantis bertemakan “Love at the First Bite” di Akira Back. Sajian menu yang menggugah selera seperti appetiser yang dimulai dengan sajian Caviar, main dish degan steak wagyu dan risotto halibut dan lobster yang lezat, diakhiri pencuci mulut Raspberry & Rose Panna Cotta. A good way to  spoiled you and your loved ones’ appetite. 

 

   

Ristorante Da Valentino 

Ditemani atmosfir dekorasi lampu tenang dan pemandangan citylight kota jakarta di malam hari, dinner romantis bersama kekasih, ditambah  sajian menu masakan khas Italia dan signature  spaghetti-nya akan terasa sangat mengesankan.

 

Salt Grill

Bertemakan “You Had me at hello”, salted grill menyajikan pengalaman diner romantis untuk perayaan valentine para love bird di  tanggal 14 Februari 2017, ditemani penampilan menghibur dari Eva Scolaro, penyanyi cantik asal Italia yang akan melantunkan lagu-lagu romantis yang akan menambah hangatnya suasana romantis makan malam valentine ini. 

 

Gaia Restaurant By Oso Ristorante

Dengan menghidupkan tema romantis a la Venice River di Italia, Gaia Restaurant bisa menjadi salah satu referensi tempat dinner romantis untuk menghabiskan quality time bersama pasangan. Hidangan khas Italia, alunan musik romantis serta setangkai mawar merah yang akan diberikan kepada setiap pasangan dijamin akan membuat hanyut dalam suasana malam Valentine.

 

Ismaya 

Merayakan Hari Valentine di salah satu gedung pencakar langit paling trendi di Jakarta akan semakin berkesan bersama pasangan. Skye, salah satu dinner destination yang bernaung di bawah Ismaya group ini  menawarkan pengalaman makan malam valentine yang romantis dengan sajian menu andalan. 

Bila tak sempat meluangkan waktu untuk pergi dinner romantis dengan si dia karena valentine tahun ini sayangnya jatuh di weekdays, jangan kehabisan alasan untuk menunjukan kasih sayang kepada pujaan hati, bingkisan coklat atau macaroon manis dari Collete & Lolla bisa dikirim  ke kantor kekasih sebagai kejutan hari Valentine.  

 

The Union Group

Pilihan berbagai menu untuk makan malam romantis tersedia di Union group. Dari atmosfir tenang dengan candle light di Bennedict,  kehangatan romantisme makan malam disertai live music performance di Cork & Screw, sampai menu makanan dengan rasa yang kuat untuk memanjakan seleramu dan pasangan. 

Jangan sedih bila belum memiliki pasangan. Hot, single and ready to mingle? Then don't settle for Netflix and chill on Valentine's Day - a loco party on! Nikmati gemerlap party yang diiringi oleh DJ Kulki di malam Valentine di Super loco. Tampil maksimal, karena pengunjung dengan tampilan paling gaya akan mendapatkan special prize from Super Loco. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading